SuaraKawan.com
Terkini

Baksos di Pantai Pancer, Polwan Polres Jember Bagikan 200 Paket Sembako Kepada Masyarakat

JEMBER – Dalam Rangka HUT Polwan ke 73, Polwan Polres Jember Bedagai melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu di Pantai Pancer Desa Puger Kulon Kec. Puger Kabupaten Jember, Sabtu (28/08/2021).

 

Kegiatan di Pimpin oleh Kabag SDM Kompol Nurmala didampingi Kasat Binmas AKP Yuliat dan kegiatan di ikuti oleh Personel Polwan Polres Jember.

 

Disamping di sekitar Pantai Pancer Puger, kegiatan juga dilaksanakan di Pulau Kucur Gunung Watangan Desa Lojejer Kec wuluhan Kab. Jember. Dua daerah yang berdekatan tapi berbeda Kecamatan.

 

Kapolres Jember AKBP Arif Racham Arifin menyampaikan, Sebanyak 200 paket sembako dibagikan ke Dua Wilayah yang mana wilayah kecamatan wuluhan, Para Personel Polwan harus menggunakan perahu menyeberang ke daerah tersebut, ujarnya.

 

Arif juga menuturkan bahwa kegiatan Bakti sosial dilakukan oleh Polisi Wanita Polres Jember harus hadir ditengah masyarakat pada saat situasi pandemi covid 19 saat ini.

 

“Jadi, Polwan kita langsung terjun kelapangan membagikan bantuan sembako dan masker kepada masyarakat terdampak covid-19,” Ungkap Arif.

 

Ia juga menambahkan, pembagian paket sembako dilakukan Polwan Polres Jember sebanyak 200 paket sembako langsung dibagikan secara door to door kepada masyarakat terdampak Covid 19 di dua Desa yaitu Desa Puger Kulon Kec. Puger dan Desa Lojejer Kec wuluhan Pantai Pancer.

 

“Paket yang dibagikan sebanyak 200 Paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, semoga kiranya bantuan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban ekonomi masyarakat selama pandemi Virus Covid-19,” Tandas Arif.

 

Humas Polres Jember

Related posts

Forkopimda Jatim Gelar Rapat Finalisasi Kesiapan Acara Puncak Harlah 1 Abad NU 2023

Wong Nggalek

Pembukaan Pendidikan dan Latihan Integrasi Dikmaba TNI AD dan Diktukba Polri TA 2021

Wong Nggalek

Ditbinmas Polda Jatim Gelar Sosialisasi dan Edukasi Saber Pungli Kepada Bhabinkamtibmas se Jatim

Wong Nggalek