SuaraKawan.com
Sidoarjo

Babinsa Koramil 0816/12 Prambon Sosialisasikan Rekrutmen Prajurit TNI AD TA. 2023

 

SIDOARJO1 – Babinsa Koramil 0816/12 Prambon Sertu Dampar Haryono melakukan sosialisasi dan kampanye rekrutmen Prajurit TNI AD TA. 2023 kepada Siswa Siswi di SMA Budi Utomo Jl. Raya Prambon Kecamatan Prambon, Sidoarjo. Selasa (14/02/23)

Babinsa Sertu Dampar Haryono menjelaskan tentang jadwal Rekrutmen Prajurit TNI AD baik Secaba maupun Secata agar kalangan pelajar dapat memahami dan mengerti guna menyiapkan fisik maupun administrasi sebagai persyaratan mengikuti seleksi TNI AD.

“Semua harus dipersiapkan baik fisik maupun administrasinya”tegasnya.

Lebih lanjut Sertu Dampar Haryono mengimbau bagi Siswa Siswi yang berminat menjadi prajurit TNI untuk tidak mempercayai adanya biaya yang harus dikeluarkan, karena untuk menjadi prajurit TNI itu gratis.

Batuud Koramil 0816/12 Peltu Jufri menambahkan, kegiatan yang laksanakan merupakan upaya dari TNI untuk menarik minat bagi siswa yang mempunyai keinginan atau cita cita menjadi TNI, dengan adanya kampanye tersebut masyarakat terutama kalangan pemuda paham jadwal seleksi penerimaan termasuk administrasi yang harus disiapkan selain fisik dan mental

“Dengan sosialisasi yang dilaksanakan diharapkan mereka paham tahapan-tahapan dan persyaratan yang harus disiapkan,” Imbuh Peltu Jufri (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Aktif Deradikilasasi, Petugas Lapas Surabaya Raih Penghargaan dari BNPT

redaksi

Begini Yang Disampaikan Bupati Sidoarjo Saat Sidak Pembangunan Jalan Beton Ruas Krembung-Mojoruntut

redaksi

Setelah Liga 2 Dihentikan, Deltras FC Akan Fokus Bina Pemain Muda

redaksi