SuaraKawan.com
Sidoarjo

Babinsa Koramil 0816/01 Sidoarjo Kota Gotong Royong Lakukan Perbaikan Pangkalan Makoramil

 


SIDOARJOterkini – Babinsa Koramil 0816/01 Sidoarjo Kota malaksanakan perbaikan pangkalan dan atap rumah dinas di Makoramil yang sudah lapuk dimakan rayap, Jumat 02 Februari 2024.

Para Babinsa dengan semangat tinggi melaksanakan perbaikan yang diarahkan Danramil 0816/01 Sidoarjo Kota Kapten Chb Kamsuri.

“Kegiatan perbaikan yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian dan kesadaran tinggi anggota terhadap bangunan yang setiap hari menjadi tempat dalam menjalankan tugas,”ungkapnya.

Selain itu, lanjut Danramil kegiatan yang dilaksanakan juga untuk menumbuhkan kebersamaan dan rasa memiliki terhadap Makoramil.

“Setiap anggota harus punya kesadaran tinggi untuk memelihara bangunan Makoramil ini,”tegasnya.

Pada kesempatan itu Bati Tuud Koramil 0816/01 Sidoarjo Kota Serma Arif menambahkan, perbaikan dan rehab pangkalan Makoramil sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Koramil 0816/01 Sidoarjo Kota sebagai wujud cinta dan perhatian terhadap tempat dimana bertugas.

“Tanggung jawab itu harus dilaksanakan secara ikhlas oleh seluruh anggota Koramil, sehingga kondisi Makoramil menjadi baik, bersih, nyaman dan enak dipandang baik kantor maupun rumah dinasnya dan membuat citra Koramil semakin baik di mata masyarakat,”pungkasnya.(cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Pemilik Warkop di Bringin Kulon Taman Ditemukan Tewas Gantung Diri

redaksi

Dewan Sidoarjo Siapkan Tim Identifikasi Independen Sekolah Rusak

redaksi

Tragis, Bus Tabrak Motor di Jalan Raya Sidorejo Krian, Tewaskan Dua Warga Kraton 

redaksi