SuaraKawan.com
Trenggalek

Kapolres Trenggalek Hadiri Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan DPRD

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resor Trenggalek AKBP Indra Ranu Dikarta, S.I.K., M.Si. bersama dengan jajaran Forkopimda menghadiri Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Trenggalek periode tahun 2024-2029. Selasa, (15/10).

Dalam acara yang digelar di Graha Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Trenggalek tersebut, diawali dengan Pembacaan Keputusan Gubernur Jawa Timur oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Trenggalek, dilanjutkan dengan Pengucapan Sumpah Pimpinan DPRD Kabupaten Trenggalek dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Trenggalek.

Dikonfirmasi terpisah usia kegiatan, AKBP Indra menuturkan bahwa Rapat Paripurna hari ini merupakan momen penting sebagai rangkaian awal dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat.

“Selaku pribadi dan pimpinan, kami ucapkan selamat kepada bapak Doding Rahmadi, S.T yang baru saja dilantik sebagai Ketua DPRD Kabupaten Trenggalek untuk periode tahun 2024-2029. Semoga sukses dan bisa mengemban tugas dengan penuh amanah sebagaimana kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat.” Ujar AKBP Indra.

Lebih lanjut AKBP Indra berharap, dengan sudah terbentuknya alat kelengkapan dewan diharapkan dapat segera bekerja dengan baik untuk membahas program-program pembangunan disegala bidang, dimana outcome-nya adalah meningkatnya kesejahteraan masyarakat.

“Demikian pula dengan sinergitas antara Polri dengan DPRD Kabupaten Trenggalek bisa semakin meningkat untuk mewujudkan Kabupaten Trenggalek yang senantiasa aman, nyaman dan kondusif.” Pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, PJS Bupati Trenggalek Dr. Ir. Dyah Wahyu Ermawati, M.A., Dandim 0806 Trenggalek Letkol Czi Yudo Aji, S.Sos., M.A, Kajari Trenggalek Muhammad Akbar Yahya, S.H., M.H., Ketua PN Trenggalek Dian Nur Pratiwi, S.H., M.H., kepala OPD sert asejumlah tamu undangan lainnya.