SuaraKawan.com
Trenggalek

Semakin Mocer, Pelayanan Publik Polres Trenggalek Raih Predikat A

Polres Trenggalek – Jajaran Kepolisian Resor Trenggalek patut berbangga. Bagaimana tidak, Kepolisian Bumi Menak Sopal ini lagi-lagi diganjar penghargaan. Tak main-main, kali ini penghargaan diterima dan ditandatangani langsung dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Penghargaan dibidang pelayanan publik tersebut diserahkan bersamaan dengan acara Musrenbang Polri di Rajawali Place, Jakarta Selatan yang diikuti oleh seluruh pejabat utama Mabes Polri, Kapolda dan Kapolres se-Indonesia. Selasa, (9/7).

Kapolres Trenggalek AKBP Gathut Bowo Supriyono, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, penghargaan dengan nomor Kep/752/V/2024 tersebut diberikan kepada Polres Trenggalek sebagai unit pelaanan publik hasil pemantauan dan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik instansional di lingkungan Kepolisian Negera Republik Indonesia kategori pelayanan prima (A).

“Syukur Alhamdulillah, Polres Trenggalek kembali mearaih predikat A dalam pelayanan publik di lingkungan Polri. Ini tentu berkat kerja keras dan dukungan dari seluruh anggota. Terima kasih atas kinerjanya yang luar biasa.” Ujarnya.

AKBP Gathut mengatakan, prestasi ini tentunya menjadi pencapaian yang istimewa sekaligus sebagai kado Hari Bhayangkara yang jatuh tepat pada tanggal 1 Juli 2024 yang lalu bagi seluruh anggota Polres Trenggalek dan jajaran.

Pihaknya menambahkan, penghargaan tersebut hendaknya terus dipertahankan dan ditingkatkan serta menjadi pelecut semangat dan motivasi untuk senantiasa berinovasi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan yang berorientasi pada kemudahan, kecepatan dan kepuasan masyarakat.

“Penghargaan ini untuk kita semua. Seluruh anggota dan tentunya masyarakat Kabupaten Trenggalek.  Semoga kedepan, Polres Trenggalek semakin maju, inovatif dan kreatif dan mampu memberikan yang terbaik sesuai dengan harapan masyarakat.” Pungkasnya.