Walah, Anak SMA Kok Jual Teman Sendiri

Tidak ada komentar 6 views

SURABAYA-Alih alih belajar, siswa SMA yang satu ini justru mengunakan masa Sekolahnya untuk menjual temannya sendiri. Melati (17) siswi  SMA ditangkap resmob Polrestabes Surabaya. Pasalnya, selain menjual diri, dia juga menjual anak dibawah umur yang juga teman sekolahnya kepada lelaki hidung belang untuk obyek protitusi.

Menurut kapolrestabes Surabaya, Kombespol Coki Manurung, Melati diamankan di sebuah kamar Hotel Bintang di Jl. Mustika. Dari kamar lain, petugas juga sebut saja Seruni (16), teman sekolah Melati yang tinggal di Jl. Tidar.

Dalam pemeriksaan, Seruni mengaku kalau Selasa  malam itu, dia diajak Melati. Untuk hubungan badan yang akan dilakukannya, Seruni dijanjikan akan mendapat Rp 300 ribu.

“Malah sebelumnya, pelaku ini menjemput korban di rumahnya dan diajak bertemu dengan lelaki yang membookingnya,” terang Kapolrestabes Surabaya Kombes Coki Manurung didampingi Kasat Reskrim AKBP Anom Wibowo, Rabu (11/5).

Dari sindikat pelacur belia ini, petugas mengamankan uang Rp 600 ribu, 1 HP Nokia N70, 1 kondom dan 2 lembar bill kamar Hotel Bintang, nomor kamar 127 dan no 129.

“Kami masih memeriksa tersangka yang kami jerat dengan pasal 2 jo 17 UU RI nomor 21 tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang dan juga pasal 88 UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak,” lanjut Kombes Pol Coki Manurung.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku ini sudah beberapa kali melacurkan diri kepada lelaki hidung belang penyuka gadis belia. Tapi karena saat itu, Melati mendapat orderan untuk mencarikan PSK seusianya, Melatipun mengajak Seruni untuk menemani laki laki di hotel mesum.

Namun belum sempat kedua PSK belia ini melaukan tindakan asusila, petugas keburu datang.  Melati ditangkap karena sudah menerima uang Rp 600 ribu yang diamankan sebagai barang bukti.(bs/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Walah, Anak SMA Kok Jual Teman Sendiri"