SuaraKawan.com
Mojokerto

Polresta Mojokerto Sambut Tim Supervisi Ops Keselamatan Semeru 2023

Mojokerto – Dalam rangka Ops Keselamatan Semeru 2023, Polresta Mojokerto menyambut kedatangan Tim Gabungan Supervisi Ops Keselamatan Semeru 2023 dari Ditlantas dan Roops Polda Jatim di Mako Polresta Mojokerto, Kamis (16/02/23)

Rombongan tim Supervisi ini dipimpin oleh AKBP Lukman Cahyono, S.I.K M.H sebagai KaTim, beserta Kompol Mass Arjaka Juniada, S.S M.Si, AKP Friman Widyaputra Lukman S, S.I.K M.Si, Iif Eko Cahyono, S.Kom, Briptu Senda Abi dan Briptu Fany Adistyawan

Kegiatan supervisi Ops Keselamatan Semeru 2023 bertempat di Aula Tantya Sudhirajati Polresta Mojokerto, diikuti oleh Polres Mojokerto, Polresta Sidoarjo, Polres Pasuruan Kota Dan Polresta Mojokerto yang mengikutsertakan Kabag Ops, Kasat Lantas, dan Operator Ops Keselamatan Semeru 2023.

Dalam pembukaanya Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria S.H S.I.K M.T yang diwakili Wakapolresta Mojokerto Kompol Yuli Candra Dewi, S.H S.I.K mengucapkan selamat datang Tim supervisi ops keselamatan semeru 2023 dari Polda Jatim mohon bimbingan dan masukan terkait Pelaksanaan Operasi sehingga dapat menjadi bahan evaluasi sebelum berakhirnya pelaksanaan Operasi.

Kemudian agar target yg telah ditetapkan dalam Ops Keselamatan Semeru 2022 dapat tercapai oleh masing-masing Polres”Pungkasnya.

Sementara itu KaTim Supervisi Ops Keselamatan Semeru 2023 AKBP Lukman Cahyono, S.I.K M.H Menjelaskan bahwasannya Operasi Keselamatan Tahun 2023 ini untuk pelanggar lalu lintas meningkat dibandingkan tahun sebelumnya.

Semoga pelaksanaan supervisi ini menjadikan bahan evaluasi serta dapat meningkatkan kinerja sehingga pelaksanaan ops keselamatan semeru 2023 dapat berjalan dengan lancar kondusif. “Tambahnya.