SuaraKawan.com
Mojokerto

Polresta Mojokerto Gelar Sepeda Gembira Peringati HUT Bhayangkara ke 76

MOJOKERTO – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76, tepatnya jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 nanti, Polresta menggelar serangkaian kegiatan gowes dengan tema ” Pelaksanaan Sepeda Gembira”, pada Minggu (19/6/2022) pagi. Gowes kali ini langsung Diberangkatkan oleh ketua PWI Mojokerto.

 

Dalam kegiatan ini, selain Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan bersama PJU, turut hadir Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo, Dandim 0815/ Mojokerto letkol Inf Beni Asman, Walikota Mojokerto diwakili Sekda Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo, Ketua PWI Mojokerto Sholahuddin Wijaya, dan Ketua LCC Mojokerto Akhmad Jazuli.

 

Untuk diketahui, rute Gowes kali ini melewati jalan Desa, jalan Arteri, dan juga jalan wilayah Kabupaten Mojokerto dengan view perkampungan, dan persawahan.

 

Start dimulai dari Mako Polresta Mojokerto dilanjutkan ke arah timur-simpang miji kekiri Mojopahit selatan-simpang Bentar kekanan-jalan RA Basoeni Sooko-simpang SPMA Kekanan-TL murukan kekiri-simpang tiga sambiroto kekanan lurus-simpang makam Modongan kekanan lurus keutara-simpang tiga rel KA kekanan lurus ketimur-kelurahan Blooto kekiri Jembatan retojo lurus kekanan jln cancer-jembatan Pulo kekiri- jalan Brawijaya-Simpang PMI kekanan-alun alun keselatan Jalan Mojopahit-simpang Miji kekiri kembali ke Mako Timur Polresta Mojokerto.

 

Sebelum pemberangkatan Polresta Mojokerto juga sempat membagi jarsey gowes bagi para peserta sepeda gowes.

 

Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan bahwa kali ini Polresta Mojokerto melaksanakan kegiatan gowes bersama Forpimda dan masyarakat, dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke- 76.

 

” Kita bersepeda berbaur dengan Forkompimda dan masyarakat tanpa ada perbedaan antara pejabat dan masyarakat,”terangnya.

 

Dalam rangka peringatan hari Bhayangkara yang ke-76 ini, Kami Polri tetap berkomitmen untuk melindungi, mengayomi, dan pelayanan untuk masyarakat,” pungkasnya.

( Wo).

Related posts

Puluhan Penyandang Disabilitas di Bondowoso Ikuti Vaksinasi Merdeka

Redaksi Mojokerto

Jaga Imunitas dengan Gowes Berhadiah Bareng Kapolresta Mojokerto

Redaksi Mojokerto

Jamin Keamanan Paskah, Kapolresta Mojokerto Melaksanakan Pengencekan GPIB Immanuel

Redaksi Mojokerto