SuaraKawan.com
Mojokerto

Polres Gresik Berikan Wadah Penyandang Disabilitas Untuk Bisa Bekerja

GRESIK – Polres Gresik memberikan wadah untuk penyandang disabilitas agar tetap bisa bekerja. Belasan dari mereka dipekerjakan untuk membantu kelancaran pelayanan di Mapolres Gresik, Jalan dr Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Kebomas.

Di momentum HUT Kemerdekaan RI ke 77 ini, Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis bersama Wakapolres Kompol Ari Galang Saputro menyempatkan waktu untuk bertemu penyandang 12 penyandang disabilitas yang bekerja di Mapolres Gresik.

“Terkait dengan para penyandang disabilitas, kami Polres Gresik memfasilitasi penyandang disabilitas untuk membantu korps Bhayangkara melayani masyarakat sebagai cleaning service di semua sentra pelayanan,” ucap AKBP Nur Azis, Rabu (17/8/2022).

AKBP Azis menyebut kinerja mereka selama ini luar biasa. Tidak kalah disiplin dalam bekerja menjaga kebersihan Mapolres Gresik. Mulai dari penjagaan, SPKT, gedung utama, Tahti dan Masjid Al Azis juga taman Mapolres Gresik.

Mereka yang dipekerjakan di Mapolres Gresik ada yang tunarungu dan tunawicara. Kehadiran mereka tentu sangat membantu kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Utamanya dari segi kebersihan dan kenyamanan. (**)

Related posts

Ini Pesan Kapolresta Mojokerto Kepada Anggota Yang Ulang Tahun di Bulan November

Redaksi Mojokerto

Bentuk Kebanggan Dari Anggota, Irjen Pol Nico Afinta Dipanggul Keluar Mapolda Jatim Saat Prosesi Pelepasan

Redaksi Mojokerto

Sinergitas Polres Tulungagung Bersihkan Sisa – sisa Material Lumpur Akibat Bencana Banjir

Redaksi Mojokerto