SuaraKawan.com
Mojokerto

Pilkades Berjalan Aman, Kapolres Bojonegoro Ucapkan Terima Kasih Ke Semua Pihak dan Masyarakat

BOJONEGORO – Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam menjaga situasi yang aman, lancar dan damai selama gelaran Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Gelombang I Tahun 2022 di 33 desa tersebar 21 kecamatan.

“Alhamdulliah, Pilkades Serentak Gelombang I sudah terlaksana sebanyak 33 desa berjalan aman, lancar dan damai,” kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad kepada awak media saat dikonfirmasi Kamis, (27/10/2022).

AKBP Muhammad mengatakan suksesnya kontestasi Pilkades serentak yang digelar di 33 Desa, tidak lepas dari peran serta seluruh lapisan masyarakat, baik tokoh masyarakat, agama, pemuda, hingga Calon Kepala Desa(Cakades), panitia Pilkades dan masyarakat pengguna hak pilih yang bersama-sama menjaga situasi Bojonegoro yang aman, lancar dan damai.

“Untuk itu, kami dari Kepolisian, TNI beserta unsur Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih sampai saat ini situasi Kabupaten Bojonegoro kondusif,” ucap AKBP Muhammad.

Pihaknya juga meminta kepada seluruh Cakades baik yang menang maupun kalah agar saling merangkul satu sama lainnya.

“Pilkades telah selesai bagi yang terpilih tidak terlalu eforia atas kemenangannya, hargai dan rangkul saudara kita yang belum terpilih sebagai Kades, tetap berbesar hati untuk menerima dan saling merangkul serta berkomunikasi untuk bersama-sama membangun desanya,” tandasnya.

Harapan Kapolres Bojonegoro bila ada permasalahan agar diselesaikan menurut jalur dan aturan yang ada. Jangan sampai melakukan cara-cara yang bertentangan dengan aturan yang berlaku. Pihaknya mengajak masyarakat bersama-sama jogo Bojonegoro, lupakan perbedaan dan terus jaga persatuan serta silaturahmi antar sesama demi terwujudnya, stabilitas Kamtibmas yang aman, damai.(Wafa/ResBjn)

Related posts

Kapolresta Mojokerto Beri Kursi Roda dan Doakan Kesembuhan Bapak Syair

Redaksi Mojokerto

KH Hafidzul Hakim Noer “Jangan Mencari Siapa yang Salah, Mari kita Introspeksi Diri Dalam Kasus Kanjuruhan”

Redaksi Mojokerto

Polres Pasuruan Suplai Air Bersih Untuk Warga Terdampak Kekeringan

Redaksi Mojokerto