SuaraKawan.com
Mojokerto

Peringati 77th Indonesia Merdeka, Kapolresta Mojokerto Hadiri Upacara di Pemkot Mojokerto

Kota Mojokerto – Tepat 77 tahun yang lalu bangsa Indonesia Resmi menyatakan kemerdekaan yang membebaskannya dari segala penjajahan, Untuk Memperingatinya dilaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih secara langsung namun tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam Kegiatan Tersebut Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria S.H., S.I.K., M.T hadir Bersama Dandim 0815, KABNN, Satpol PP, ASN Kota Mojokerto, PGRI dan Ormas yang di Kota Mojokerto. Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang digelar oleh Pemerintah Kota Mojokerto berlangsung khidmat di halaman Kantor Wali Kota Mojokerto, Jalan Gajah Mada 145, Kota Mojokerto. Rabu (17/8).

Prosesi upacara dimulai tepat pukul 07.30 WIB yang dipimpin secara langsung oleh Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Naskah Proklamasi oleh Wakil Ketua DPRD kota Mojokerto Sonny Basoeki Rahardjo.

Pengibaran Bendera Merah Putih sukses dikibarkan oleh pasukan Paskibraka Kota Mojokerto yang terbagi dalam Pasukan 17, Pasukan 8, dan Pasukan 45.

Zacky Adimas P dari SMAN 2 Kota Mojokerto sebagai pengerek bendera, dan Timotius V. Noya dari SMA Katolik Santo Thomas Aquino sebagai pembentang bendera. Serta Rizmadzan A. dari SMK Taman Siswa, Ratih Amelia A. dari SMAN 1 Kota Mojokerto, Hera Suci K. SMAN 3 Kota Mojokerto, M. Harish Bintoro SMAN 1 Kota Mojokerto, dan A. Hanafi Majid SMA Islam Brawijaya. Dirgahayu ke-77 Republik Indonesia, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

Related posts

Pamor Keris Polresta Mojokerto Ajak Masyarakat Taati Prokes Dan Bagikan Ratusan Masker Kepada Pengunjung Cafe

Redaksi Mojokerto

Kapolri Instruksikan Usut Tuntas Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar

Redaksi Mojokerto

Bareskrim Sudah Periksa 22 Saksi Terkait Kasus Dugaan Korupsi Jet Pribadi Hendra Kurniawan

Redaksi Mojokerto