SuaraKawan.com
Mojokerto

Patroli Gajah Mada Sat Samapta Polresta Mojokerto ke Pelosok Desa

suarakawan.com, Mojokerto –  Memberikan Rasa Aman Dan Mengantisipasi Kejahatan Di Pagi Hari Secara rutin anggota Sat Samapta Polresta Mojokerto melakukan patroli pada gang-gang sempit yang tidak bisa di jangkau dengan mobil Patroli Kegiatan tersebut di beri nama “Gajahmada” singkatan dari ”Patroli Gerak Jelajah Sapa Masyarakat dengan Sepeda” sebagaimana yang dilaksanakan pada Kamis (18/08/22)  dengan rute Jl.  Bhayangkara – Jl. A Yani – Perkampungan Sidomulyo – Jln Majapahit.

Karena Gang yang ada kampung atau Lingkungan tersebut tidak memungkinkan di lewati mobil patroli, petugas tetap berusaha hadir dan bertatap muka, ramah tamah dengan warga masyarakat, dan menjamin serta memastikan keamanan tetap kondusif   sehingga masyarakat yang ada di tempat tersebut dapat komunikasi atau interaktif dengan petugas Polisi Polresta Mojokerto.

“Kegiatan patroli bersepeda yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan terbaik yang diberikan Polresta Mojokerto kepada masyarakat yang berdomisili di gang-gang sempit  untuk antisipasi terjadinya aksi kejahatan, sehingga  masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar,  serta menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga dan mematuhi Protokol Kesehatan Yang berlaku. Yang telah di tetapkan oleh pemerintah”.

Serta kepada masyarakat yang membutuhkan layanan Polisi atau yang akan menginformasikan sesuatu kepada kami segera hubungi telephon bebas pulsa 110 Command Center Polresta Mojokerto, Polri hadir, berbuat dan semoga bermanfaat bagi masyarakat” ungkap Kasihumas Polresta Mojokerto IPTU M.K Umam S.E.

Related posts

Pastikan Wabah PMK Terkendali, Polresta Mojokerto Laksanakan Monitoring Hewan Qurban

Redaksi Mojokerto

Hanya Perlu Waktu Tiga Jam, Polisi Berhasil Ringkus Pelaku Pencurian Besi di Pabrik Gula Mojokerto

Redaksi Mojokerto

Ini Arahan Penting Presiden Jokowi, Kapolresta Mojokerto: Polri Harus Bertransformasi

Redaksi Mojokerto