SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Kamera CCTV Tangkap Aksi Pencurian Dompet di Pasar Ikan Lingkar Timur Sidoarjo

 

Foto : Mobil Pick up hitam yang ditumpangi terduga pelaku pencurian saat melintas tertangkap CCTV

(SIDOARJOterkini) – Aksi terduga pelaku pencurian dompet milik salah satu pengunjung di kawasan pasar Ikan Lingkar timur Bluru Kidul terekam CCTV, Kamis 20 Oktober 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, dari rekaman CCTV terlihat salah satu terduga pelaku yang mengendarai mobil pick up turun dan mengambil dompet yang berada di atas tumpukan boks ikan.

Imam salah satu pedagang ikan menyebutkan, dirinya sempat didatangi korban dan menanyakan tentang mobil pick up berwarna hitam.

“Saya ditanya apa mobil pick-up bernopol N-9628-WC tersebut sempat transit atau kirim ikan kesini?. Saya sama pedagang yang ada disini kebetulan nggak ada yang melihat, ya tak jawab nggak. Terus orang tersebut bilang kalau kernet dari pick-up mengambil dompetnya,”ucap Imam.

Diungkapkan Imam, dua orang yang terlihat di rekaman CCTV memang telah beberapa kali mengirim ikan di pasar.

“Kata orang-orang, mereka itu orang Pasuruan,”ucapnya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Sidoarjo Kota Iptu Supatman menjelaskan, pihaknya telah mendengar upaya pencurian yang terjadi di Depo Pemasaran Ikan Bluru Kidul tersebut, bahkan dirinya juga telah menghubungi korban untuk menanyakan kebenaran informasi tersebut.

“Korban sudah saya hubungi, dan membenarkan kalau dompet miliknya telah dicuri, saat ini korban sedang melapor ke Polresta Sidoarjo,”tegasnya.

Dari rekaman CCTV disekitar lokasi, terlihat terduga pelaku yang turun dari mobil pickup
bernopol N-9628-WC dan mengambil dompet warna gelap yang berada diatas boks ikan, usai mengambil dompet terduga pelaku masuk kembali ke dalam mobil dan pergi.(cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Wabup Sidoarjo Buka Lomba Hewan Kesayangan Dalam Rangka Harjasda Ke 164

redaksi

Tergabung dalam Regu Bima, Kapolda Jatim Ikuti Sepeda Beregu Presisi Khatulistiwa

Redaksi Mojokerto

Jembatan Kraton-Kemangsen Segera Dibuka

redaksi