SuaraKawan.com
Mojokerto

Itwasum Polri Gelar Audit PNBP di Polresta Mojokerto

Mojokerto – Polresta Mojokerto menggelar kegiatan audit Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) oleh Itwasum (Inspektorat Pengawasan Umum) Polri di Aula Prabu Hayam Wuruk Mapolresta Mojokerto. Kamis (19/04/2022) siang.

Dipimpin oleh Kombespol Drs. Onto Cahyono S.H., sebagai ketua tim, Kombespol Andi Jati Kusumo S.E, serta Brigjen Pol Iriyanto, S.I.K, Kombes Pol Raswanto Hadi Wibowo S.I.K. M.Si dan Kombespol Jukiman Situmorang, S.I.K., M.Hum sebagai Anggota tim yang akan menerima konsultasi dan memberikan bimbingan bagi para projek audit.

Kegiatan yang berlangsung di Polresta Mojokerto Kali ini juga diikuti oleh delapan Polres jajaran Polda Jatim yaitu Polres Jombang, Polres Madiun, Polres Madiun Kota, Polres Ponorogo, Polres Pacitan, Polres Magetan, Polres Ngawi dan giat ini juga menghadirkan Para Bamin, Bamat dan Benma masing – masing Polres jajaran.

Sementara itu Kasi Humas Polresta Mojokerto mengatakan, Kapolresta Mojokerto diwakili Wakapolres untuk mendampingi Itwasum Polri dalam pelaksanaan Audit kali ini bersama 8 Polres jajaran, adapun rangkaian kegiatan meliputi Penerimaan dan penyetoran PNBP, bahan materiel PNBP, penerimaan dan penggunaan materiel TA. 2022 termasuk sisa stok materiel PNBP T.A. 2021.” Kata IPTU MK Umam. (MK / GR41)

Related posts

Tingkatkan Disiplin Personel, Polresta Mojokerto Gelar Gaktibplin

Redaksi Mojokerto

Mobil Incar Polres Bojonegoro Meningkatkan Kepatuhan Pengendara

Redaksi Mojokerto

Vaksinasi Terus Digalakan, Polres Trenggalek Kejar Capaian Vaksin Booster

Redaksi Mojokerto