SuaraKawan.com
Blitar Jatim

Inovatif, Polres Blitar Gelar Vaksinasi Booster Kepada Jamaah Sholat Terawih

suarakawan.com, Blitar – Polres Blitar menggelar gerai vaksinasi Booster Bulan Ramadhan di Masjid Jami Ta’awun Kabupaten Blitar yang dilaksanakan pukul 19.30 selesai, gerai itu merupakan inovasi guna percepatan vaksinasi Booster dengan sasaran para jamaah masjid untuk menekan penyebaran Coronavirus (Covid-19) di Kabupaten Blitar, Selasa (19/4/2022).

Kapolres Blitar, AKBP Adhitya Panji Anom mengatakan, bahwa vaksinasi Booster ini merupakan komitmen Polres Blitar guna membantu pemerintah dalam melaksanakan percepatan vaksinasi sehingga dengan adanya vaksinasi booster diharapkan dapat mengurangi penyebaran Covid-19.
“Dengan vaksinasi Booster ini diharapkan imun masyarakat lebih kuat sehingga resiko tertular virus corona jauh lebih kecil”, katanya.

Selain itu, Kapolres menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan vaksinasi itu sebanyak 20 Jamaah Sholat Terawih mendapatkan vaksinasi booster.
Inovasi vaksinasi Polres Blitar mendapat respon positif dari masyarakat yang dilaksanakan secara sistematis dan massal sehingga herd imunity kelompok dapat terbangun dan efektif memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dengan vaksinasi yang maksimal tentu dapat menunjang aktivitas masyarakat di bulan suci ramadhan, sehingga kami berharap ekonomi bisa segera pulih”, pungkas Kapolres.

Related posts

Wujudkan Mudik Aman Mudik Sehat,Polresta Sidoarjo Gelar Test Urine Sopir Bus di Terminal Purabaya

Redaksi Mojokerto

Polres Gresik: Kapolsek Kedamean Neserta Jajaran Muspika Tinjau Langsung Desa Terdampak Banjir

redaksi

Tinjau Pelayanan KB Samsat, Kasatlantas Polres Mojokerto: Kepuasan Masyarakat Tinggi

Wong Nggalek