SuaraKawan.com
Mojokerto

Bawakan Nasi Tumpeng dan Kue Tart, Pangdam V/Brawijaya beri Kejutan Kapolda Jatim di Hari Bhayangkara ke-76

SURABAYA,- Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo bersama pejabat utama polda jatim, Jumat (1/7/2022) pagi, di Lobby gedung Tribrata Mapolda Jatim menerima dengan hangat kunjungan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto beserta Pejabat utama Kodam V/Brawijaya di Mapolda Jatim Dalam Rangka Pemberian Ucapan Hari Bhayangkara Ke-76.

Pangdam V/Brawijaya dan rombongan pejabat dari Kodam V/Brawijaya datang dengan membawakan Nasi Tumpeng dan kue Tart yang berukuran sangat besar bertuliskan Selamat Hari Bhayangkara.

Pelaksanaan kunjungan Pangdam V/Brawijaya beserta Pejabat utama Kodam V/Brawijaya ke Mapolda Jatim dalam rangka pemberian ucapan HUT Bhayangkara Ke-76 merupakan wujud keharmonisan dan sinergitas TNI-Polri di Jawa Timur.

Kegiatan diawali dengan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-76 oleh Pangdam V Brawijaya dan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto dan kemudian diberikan kepada Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta.

Related posts

Gercep, Polisi Mojokerto Evakuasi Orang Sakit di Terminal

Redaksi Mojokerto

Kapolda Jatim Tinjau MMPP dan Satpas Polresta Sidoarjo

Redaksi Mojokerto

Pencegahan dan Pengendalian Wabah PMK, Petugas Polresta Mojokerto Sambang Kunjung kepada Peternak Sapi

Redaksi Mojokerto