SuaraKawan.com
Headline Jatim Mojokerto

Wujud Empati dan Amplifikasi Program “Semangat”, Kasi Humas Jenguk Ibu Anggota

suarakawan.com, Mojokerto – Wujud Empati sebagai keluarga dan mengamplifikasi program Kapolda Jatim “Semangat” (Semua Untuk Anggota), Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU Moh. Khoirul Umam S.E.  menjenguk Orang Tua (Ibunda) Alfan di Kamar Kertabumi nomor 7 RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo. Diketahui Ibunda Alfan dirawat di rumah sakit karena mengalami kecelakaan. Selasa (07/06/2022)

Program Semangat kali ini IPTU MK Umam ditemani Anggota Humas, BRIPTU Anggara Okta, BRIPTU Mega Dian Prameswari serta Raihan (PHL) dan Riski (Siswa PKL) memberikan doa kesembuhan kepada orang Tua (Ibunda) Alfan sekaligus memberikan tali asih.

“Yang sabar nggih Bu, ini ujian dan semoga ibu segera diberikan kesembuhan, mohon maaf saya baru bisa menjenguk dan Saya Umam rekan kerja dari Mas Alfan, ini ada titipan dari anggota Humas  mohon diterima,  semoga dengan ini bisa sedikit membantu meringankan beban untuk keperluan Ibu sekeluarga,” Ucap IPTU MK Umam dengan senyum keikhlasan

“Alhamdulillah Maturnuwun (Terimakasih) Bapak, semoga Kebaikan Bapak dan Anggota Humas dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT,” Syukur Ibunda Alfan dengan wajah terharu.

Menurut IPTU MK Umam, menjenguk anggota yang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian dan upaya membangun kesolidaritas dan jiwa korsa yang kuat bagi seluruh anggotanya sehingga tumbuh rasa kebersamaan dan satu rasa sebagai sesama anggota.

Setelah memberikan bantuan kepada Ibunda Alfan, IPTU MK Umam memimpin doa bersama untuk kesembuhan Ibunda Alfan. IPTU MK Umam berharap Ibunda Alfan segera mendapat kesembuhan dan bisa melakukan aktivitas dengan normal. (MK / RH)

Related posts

Antisipasi Masuknya Wabah PMK, Petugas Polresta Mojokerto Kunjungi Peternak Sapi

Redaksi Mojokerto

Sambut Hari Jadi Kota Mojokerto ke-104, Kapolresta Mojokerto Ikut Bersholawat Bersama Habib Syech

Redaksi Mojokerto

Pamor Keris Polresta Mojokerto Bagikan Masker dan Ajak Pengunjung Warung Kopi Kenakan Masker

Redaksi Mojokerto