SuaraKawan.com
Trenggalek

Wakapolres Trenggalek Apresiasi Peresmian Balai Rehabilitasi Adhyaksa

Polres Trenggalek – Forkopimda Kabupaten Trenggalek menghadiri peresmian balai rehabilitasi Adhyaksa di RSUD dr. Soedomo Trenggalek. Peremian dilakukan dengan pemotongan pita oleh Bupati Trenggalek H.M. Nur Arifin didampingi Kajari Dr. Masnur S.H., M.Hum. M.H. dan jajaran Forkopimda lainnya. Rabu, (27/7).

Wakapolres Trenggalek Kompol Haryanto, S.H., S.I.K., M.H. yang turut hadir dalam acara tersebut menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi atas berdirinya balai rehabilitasi Adhyaksa yang merupakan kali pertama ada di Kabupaten Trenggalek.

Menurutnya hal ini merupakan langkah besar dari jajaran Kejaksaan dalam peran sertanya menangani permasalahan Narkoba, dimana sebagian diantaranya merupakan korban yang masih bisa diselamatkan.

“Sangat mengapresiasi atas pendirian balai rehabilitasi Adhyaksa ini. Hal ini tentunya adalah kemajuan dalam proses penyelesaian atau penanganan penyalahgunaan Narkoba khususnya di Kabupaten Trenggalek.” Ujarnya.

Kompol Haryanto menuturkan, keberadaan balai rehabilitasi Adhyaksa ini diharapkan tidak hanya memberikan treatment dan mengobati ketergantungan terhadap Narkoba tetapi juga diberikan keterampilan sehingga bisa hidup mandiri dan produkti.

“Penanganan penyalahgunaan Narkoba di Trenggalek menjadi lebih komprehensif dan menyeluruh sehingga Trenggalek zero Narkoba benar-benar bisa terwujud. Tentu dengan dukungan semua pihak secara bersama-sama.” Imbuhnya.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Dandim 0806 Trenggalek Letkol Kav. Peddy Adi Prasetyo, S.Sos., Kepala BNNK Trenggalek David Henry Andar Hutapea, S.H. M.Si. dan Wakil Ketua DPRD Trenggalek Doding Rahmadi.

Related posts

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Polres Trenggalek Kerahkan SKCK Keliling

Wong Nggalek

Aktivitas Bulan Ramadan Mulai Meningkat, Polsek Gandusari Bagikan Takjil

Wong Nggalek

Polres Trenggalek Intensifkan Patroli, Antisipasi Kerawanan Saat Puncak Libur Panjang

Wong Nggalek