SuaraKawan.com
Trenggalek

Tingkatkan Capaian Kinerja, Polres Trenggalek Gelar MoU ITK Online dengan STKIP PGRI Trenggalek

Polres Trenggalek – Kepolisian Resor Trenggalek menggelar Memorandum of Understanding (MoU) bersama STKIP PGRI Trenggalek. MoU tentang Indeks Tata Kelola (ITK) ini merupakan wujud komitmen kuat jajaran Polres Trenggalek dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan publik sebagaimanan slogan `Jaga Trenggalek` yang memiliki makna Jamin Layani Gae Ati

Penandatangan MoU itu sendiri dilaksanakan dalam sebuah seremonial sederhana di Rupatama Mapolres oleh Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.Si.  dan Ketua STKIP PGRI Trenggelek Dr. Hj. Dwi Kuncorowati, M.Pd., disaksikan oleh para pejabat utama dan segenap tamu undangan. Rabu, (22/6).

Dalam sambutannya AKBP Dwiasi menuturkan, ITK merupakan salah satu intrumen penting untuk mengukur kinerja dan capaian reformasi birokrasi Polri yang telah tergelar. Oleh sebab itu, diperlukan kerjasama dengan pihak eksternal yang bersifat independen sehingga validitas data benar-benar dapat dipertanggungjawabkan.

“Selain itu, ITK menjadi landasan untuk progress kita selanjutnya sekaligus sebagai perbadingan kinerja yang objektif dalam rangka perbaikan dan mewujudkan postur Polri yang profesional.” Ujar AKBP Dwiasi

Dalam kesempatan tersebut AKBP Dwiasi menyampaiakan terima kasih dan apresiasi khususnya kepada seluruh jajarannya yang telah bekerja keras dan menunjukkan dedikasi tinggi sehingga pada tahun 2021 yang lalu Polres Trenggalek sukses meraih predikat A- atau sangat baik dalam bidang pelayanan publik.

“Harapan kita semua adalah pencapaian kinerja yang baik ini dapat lebih ditingkatkan sehingga bisa menjadi pertimbangan pemerintah atas usulan penyesuaian tunjangan kinerja.” Imbuhnya.

Sementara itu, Ketua STKIP PGRI Trenggalek sangat mengapresiasi atas konsistensi dan komitmen kuat jajaran Polres Trenggalek dalam meningkatkan pelayanan prima Kepolisian. Pihaknya juga kagum terhadap berbagai inovasi yang telah dilunjurkan.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan kepercayaan yang telah diberikan dalam pelaksanaan ITK Polres Trenggalek. Sebagai warga asli Trenggalek sangat bangga dan tahu bagaimana usaha yang dilakukan oleh Polres Trenggalek dalam rangka menjaga Kamtibmas dan pelayanan publik kepada masyarakat.

Acara penandatanganan MoU di tutup dengan dengan penyerahan cindera mata oleh Kapolres Trenggalek yang diterima oleh Ketua STKIP PGRI Trenggalek.

Related posts

Bakti Sosial Donor Darah Hari Bhayangkara, Polres Trenggalek Kerahkan Ratusan Personel

Wong Nggalek

Wujud Kepedulian Terhadap Lingkungan, Polres Trenggalek Kembali Gelar Penanaman 100 Ribu Pohon

Wong Nggalek

Polsek Gandusari Kerahkan Personel, Bantu Evakuasi Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga

Wong Nggalek