SuaraKawan.com
Hukrim

Sucikan Hati Sambut Ramadan Yang Dinanti

Kejaksaan Tinggi Jawa Timur melaksanakan kegiatan apel pagi dan yang bertindak sebagai Penerima Apel adalah Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Jawa Timur (Kejati Jatim), Zulbahri, S.H., M.H. yang diikuti oleh para Asisten, Koordinator dan seluruh pegawai Kejati Jatim. Senin, (04/03/2024).

Jalannya apel pagi diawali dengan laporan komadan dan dilanjutkan pengucapan Tri Krama Adhyaksa dan Trapsila Adhyaksa oleh petugas apel yang telah ditunjuk yaitu dari Bidang Intelijen.

Dalam pengarahannya, Asintel menyampaikan bahwa sebagai ASN pembentukan karakter yang berintegritas dimulai dengan disiplin, penerapan pola hidup sederhana dan tidak bermewah-mewahan, terlebih dalam besosialisasi di berbagai platform media sosial, sebagaimana Instruksi Jaksa Agung Nomor 2 Tahun 2020 tentang Penerapan Pola Hidup Sederhana bagi seluruh aparatur Kejaksaan.

Terakhir Asintel juga menyampaikan kepada seluruh peserta apel, dimana sebentar lagi menjelang Bulan Suci Ramadan, untuk terus berkhidmat dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan tidak menjadikan puasa sebagai hambatan, karena setiap kebaikan yang dilakukan akan bernilai ibadah.

Related posts

Rakor MKKS SMAN, Kejati Jatim Beri Penerangan Hukum Pencegahan Korupsi

redaksi

Perkara Komoditas Timah, Kejagung Telah Periksa 172 Orang Saksi

Redaksi Surabaya

ST Burhanuddin Lepas 14 Bus Mudik Bareng Jaksa Agung

Redaksi Surabaya