SuaraKawan.com
Terkini

Subsatgas Pangan Monitoring Kesediaan Migor di Kota Mojokerto

Mojokerto – Guna mencegah kelangkaan bahan pokok di Kota Mojokerto, Satuan Samapta Polresta Mojokerto melaksanakan Monitoring rutin ketersediaan minyak goreng di wilayah Kota Mojokerto. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H diwakili Kasat Samapta Polresta Mojokerto. Minggu (17/04/2022).

Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H mengatakan, petugas melakukan monitoring di sebuah swalayan di Kota Mojokerto.

“Petugas Kepolisian dari Subsatgas Preventif Satgas Pangan Satsamapta Polresta Mojokerto telah melaksanakan Monitoring ketersediaan dan kenaikan harga minyak goreng hingga sembako meliputi minyak goreng, dll di Indomaret Jalan Raden Wijaya Kota Mojokerto. Didapati data bahwa Minyak Goreng curah yang dijual jumlahnya minim. Untuk harga sembako lainnya normal,” ungkap Kapolresta Mojokerto.

Sementara itu, Kasi Humas menambahkan“Petugas Kepolisian juga akan rutin melakukan pemantauan selama bulan Ramadhan yang bertujuan untuk memastikan bahwa minyak goreng didistribusikan secara tepat. Karena kita sifatnya monitoring agar di Kota Mojokerto tidak terjadi kelangkaan bahan pokok,”. Tutup IPTU MK Umam. (MK/RH)

Related posts

Forkopimda Dampingi Menko Marves dan Menkes Lakukan Pengecekan Penanganan Covid di Jatim

Wong Nggalek

Polres Lumajang Berhasil Amankan 33 Tersangka Pengedar dan Pengguna Aktif Okerbaya

Wong Nggalek

Polwan Polres Blitar Bantu Dapur Lapangan dan Beri Trauma Healing Korban Banjir

Wong Nggalek