SuaraKawan.com
Headline Jatim Kediri

Puluhan Anak Ikuti Sunatan Massal HPN 2023 PWI Jatim di Kediri

Kediri, suarakawan.com – Puluhan bocah mengikuti khitanan masal yang digelar Seksi Wartawan Surabaya PWI Jatim dan PWI Kediri Raya bekerjasama dengan Patriots Group di Ruang Kilisuci, Balai Kota Kediri, Jawa Timur, Selasa (7/3/2023).

Kegiatan khitanan massal ini dihadiri stakeholder seperti jajaran pejabat Pemerintah Kota Kediri, TNI dan Polri. “Terimakasih kepada Seksi Wartawan Surabaya PWI Jatim dan PWI Kediri telah berkenan kolaborasi dalam kesempatan khitan massal. Semoga bisa memberikan kebahagian,” kata Pimpinan Patriots Group, Raja Siahaan dalam sambutannya.

Ketua Hari Pers Nasional (HPN) PWI Jatim 2023, Sokib mengucapkan terimakasih banyak kepada pimpinan Patriots Group. “Bang Raja generasi muda yang peduli. Semoga bisa bersinergi dengan PWI di Jatim, masih banyak aksi-aksi yang butuh uluran tangan,” ucapnya.

Masih di tempat yang sama, Ketua Seksi Wartawan Surabaya PWI Jatim, Maulana berharap, kolaborasi seperti ini bisa berlanjut sehingga membawa kemaslahatan bagi masyarakat. “Karena memang fungsi jurnalis salah satunya peduli terhadap sosial. Makanya, kerja sama dengan Patriots Group fungsi-fungsi itu bisa dijalankan,” tandas Maulana.

Diketahui, gelaran HPN 2023 oleh PWI Jatim ini bakal berlangsung dari tanggal 7 sampai 12 Maret di Kediri. Berbagai rangkaian kegiatan telah disiapkan seperti bakti sosial, expo UMKM dan masih banyak lainnya.(dul)

Related posts

Kunjungi PWI Jatim, Pj Bupati Jombang Bahas Penertiban Aset Daerah

redaksi

Jelang Kongres XXV, Inilah Pemikiran Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim

redaksi

Sambut HPN 2023, PWI Jatim Gelar Lomba Jurnalistik Piala Prapanca

Redaksi Mojokerto