SuaraKawan.com
Headline Olahraga Sidoarjo

PSHW-TM Ranting Sidoarjo Kota Bagi-bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan di Depan Makodim 0816 Sidoarjo

 

SIDOARJOterkini – Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda (PSHW-TM) Ranting Sidoarjo Kota dan Buduran membagikan ratusan paket takjil jelang berbuka puasa kepada para pengguna jalan di depan Makodim 0816 Sidoarjo Jalan Lingkar Timur Sidoarjo, Jumat 29 Maret 2024.

Dengan pengamanan langsung dari anggota Kodim 0816 Sidoarjo, para pendekar silat yang mengenakan pakaian kebanggaan dengan penuh semangat memberikan minuman dan kue kepada para pengguna jalan yang melintas.

Ketua Ranting PSHW-TM Sidoarjo Kota Agung Setiawan menyampaikan, kegiatan bagi takjil yang dilakukan untuk mendapatkan berkah di bulan suci Ramadhan.

“Ada dua ratus paket takjil yang kita bagikan kepada para pengguna jalan,”ucapnya.

Selain itu lanjut Agung, kegiatan positif yang dilaksanakan untuk menghapus image jelek terhadap pesilat yang akhir-akhir ini sering berpolemik.

“Kami tegaskan, ajaran luhur PSHW-TM selalu mengajak kebaikan “Amar Ma’ruf Nahi Mungkar”dan bisa dipastikan keonaran yang sering timbul itu bukan dilakukan oleh perguruan silat,”ucapnya.

Dirinya berharap kegiatan positif yang dilakukan oleh saudara-saudara PSHW-TM Ranting Sidoarjo Kota dan Buduran bisa menjadi tauladan bagi saudara pesilat yang lain.

“Kita masukkan energi positif ke dalam jiwa adik-adik kita agar mereka bisa menjalankan kehidupannya dengan baik dan benar kedepannya,”tandasnya.

Usai melaksanakan bagi-bagi takjil, para pesilat melaksanakan buka puasa bersama yang diikuti oleh seluruh saudara sepuh PSHW-TM Ranting Sidoarjo Kota dan Buduran. (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Kanwil DJP Jatim II Gandeng Teman Tuli Edukasikan Perpajakan

redaksi

Babinsa Koramil 0816/11 Tarik Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektor Bidang Kesehatan

redaksi

Jaga Kondusifitas Wilayah, Babinsa Koramil 0816/12 Prambon Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Pemuda

redaksi