SuaraKawan.com
Terkini

Polresta Mojokerto Gelar Vaksinasi di Lembaga Pemasyarakatan Sekaligus Virtual Dengan Wakapolri

suarakawan.com, Mojokerto – Untuk mendukung percepatan Vaksinasi, kali ini Polresta Mojokerto berkolaborasi dengan DKT bersama Puskesmas Gedongan untuk melaksanakan Vaksinasi di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Purwotengah, Kec. Magersari, Kota Mojokerto. Kamis (24/3/2022)

Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H diwakili Kabagops Polresta Mojokerto Kompol Maryoko,S.H..,MH meninjau langsung proses Vaksinasi untuk warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB sekaligus Vidcon bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Vaksinasi kali ini menyasar warga binaan Lapas Kelas IIB guna mendukung Pemerintah untuk percepatan Vaksinasi dan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 di lingkungan Lapas.

Sementara itu proses vaksinasi di Mojokerto berjalan lancar dengan total dosis yang diberikan adalah 200 dosis 3 atau booster dari kolaborasi Polresta Mojokerto dengan DKT bersama Puskesmas Gedongan

Dalam Vidcon dan vaksinasi serentak se Indonesia, Kapolri menyampaikan bahwa kasus covid-19 dan angka kematian covid-19 menurun, “Melihat data perkembangan dari masyarakat yang terpapar oleh covid-19 secara keseluruhan mengalami angka penurunan di angka 5.900 yang terpapar covid-19 dan angka kematian mengalami penurunan dibawah angka 200, tolong dipertahankan” Pinta Kapolri

Saat meninjau, “Kita harus tetep menjaga kedepan sehingga yang terpapar covid-19 itu semakin minimal dan saudara-saudara kita yang terpapar juga kita obati dengan optimal sehingga mereka bisa berkumpul dengan keluarganya,” Ungkap Kapolri.

“saya minta untuk seluruh jajaran Kapolda terus dorong strategi vaksinasi untuk melakukan pendekatan strategi vaksinasi untuk menekan laju pertumbuhan Covid-19, sehingga seluruh rangkaian di Ramadan, pasca-Hari Raya Idul Fitri, kita yakin laju Covid-19 bisa kita kendalikan” Pesan Kapolri. (MK/DF)

Related posts

Seribu Keluarga di Mojokerto Pandemi COVID-19 Digelontor Beras dan Masker,

Wong Nggalek

Forkopimda Menganalisa dan Evaluasi Penerapan PPKM Mikro di Wilayah Jatim

Wong Nggalek

Ratusan Personel Polres Gresik Terima Vaksinasi Booster

Wong Nggalek