SuaraKawan.com
Headline Jatim Mojokerto Nasional

Personil Polresta Mojokerto Gelar Pemeriksaan Kesehatan

Mojokerto – Polresta Mojokerto menggelar Rikkes (Pemeriksaan Kesehatan) tahap dua dengan memberikan kontrol kesehatan dan mengecek kondisi kesehatan anggota. Urkes Polresta Mojokerto bekerjasama dengan Biddokes Polda Jatim melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) berkala kepada PNPP (Pegawai Negeri Pada Polri) di Aula Prabu Hayam Wuruk, Selasa (31/5/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 31 Mei 2022, dengan tujuan Pemeriksaan Kesehatan Keseluruhan personel oleh Tim Bidang Dokkes RS Bhayangkara Polda Jatim.

Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam, mengatakan pada kegiatan Rikkes yang kedua kalinya ini banyak anggota mengikuti prosedur Rikkes dan pejabat utama dengan tim Dokkes RS Bhayangkara diantaranya ada dr. Nurul, dr. Brigita, dan Pendamping Tim Medis dari Laboratorium Ultra Medika IPDA Seger

Rikkes yang dilaksanakan RS Bhayangkara Polda Jatim mulai pendaftaran dengan foto Wajah dan memasukan NRP, lanjut beberapa pemeriksaan berupa Tensi, Tinggi dan Berat Badan, GDP, ECG, Asam Urat, Kolesterol, Stress Test (Rekam Jantung menggunakan Treadmill) dan Anamnesa serta pemeriksaan Thorax(rontgen dan dada)

Pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan secara rutin minimal setahun dua kali secara berkala (6 bulan sekali) yang diikuti seluruh personil meliputi anggota Polri dan ASN Polresta Mojokerto.

“Dalam Pemeriksaan Kesehatan ini dilakukan satu hari, dan dilakukan dengan tertib dan taat protokol kesehatan, mengenakan masker dan jaga jarak” Pungkas IPTU MK Umam. (MK/RK)

Related posts

Road to Willow Baby Expo Promo Program Akhir Tahun di Road to Willow Baby Expo, Jangan Lupa Prokes Ketat!

redaksi

Salah Satu Penyebab Jalan Rusak di Buncitan Sedati, Karena Sering Dilintasi Truck Milik Pengembang

redaksi

3 Pelaku Sindikat Curanmor Berhasil Diamankan Polres Bangkalan

Redaksi Mojokerto