SuaraKawan.com
Surabaya

Peringatan Maulid Nabi Muhammad, Kata Agung Prasojo : Negara Kita adalah Negara Hukum

Ustadz Fadhil M. S dalam sambutannya menyampaikan harapan, bahwa para hadirin dan undangan dapat mengikuti teladan yang dicontohkan Yang Mulia Nabi Muhammad SAW. Itu disampaikannya dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H.

Pada kesempatan mulia itu, Ketua Takmir Masjid Baitul “Aliim, yang merangkap sebagai pembawa acara, Karangan, Surabaya, mengungkapkan kebahagian karena peringatan Maulid Nabi dapat menjadi yang pertama diselenggarakan setelah tertunda selama masa pandemi.

Pengajian umum tersebut juga dihadiri Sekretaris Komisi C DPRD Surabaya dari Partai Golkar, Agung Prasojo, yang datang bersama pengurus PAC Wonokromo, Moch. Arif. Di tengah waktu yang singkat, Agung Prasojo tak lupa mengingatkan kembali bahwa Indonesia adalah negara hukum yang mengikuti jejak Baginda Nabi yang taat hukum. Kaitannya dengan peringatan Maulid Nabi pun diungkapkannya, “Cukup kita berpegang pada ajaran beliau yang paripurna dan sempurna. Tak perlu lagi mencari yang lain. Gak usah aneh-aneh.

Pada puncak acara, Hj. Ni:matul Lailiyah turut memberi nasehat atau pesan bahwa keagungan semangat dan ruh Islam tidak akan dapat dilepaskan dari Nabi Muhammad, termasuk segala pencapaian yang diraih umat Islam dari dulu hingga masa mendatang.

Related posts

Polisi Berhasil Gagalkan Peredaran Narkoba, 36Kg Sabu dan Puluhan Ribu Ekstasi Diamankan

Redaksi Mojokerto

Polres Tanjung Perak Berhasil Gagalkan Peredaran 3,037 Kilogram Sabu di Surabaya, Dua Pelaku Diamankan

Redaksi Mojokerto

Polrestabes Surabaya Inisiasi Ikrar Pendekar Wani Jogo Suroboyo bersama 35 Perguruan Pencak Silat

Redaksi Mojokerto