SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Pemotor Alami Luka Berat, Usai Tabrak Belakang Truk Yang Mogok di Jalan Wonokupang Balongbendo

 

(SIDOARJOterkini) – Nasib malang menimpa Widayat (65) pengendara motor asal Desa Kedungwonokerto Rt.01/RW.04, Kecamatan Prambon, harus dilarikan ke rumah sakit setelah motor Yamaha Mio yang dikendarainya menabrak bagian belakang sebuah Dump Truk yang sedang mogok, di dekat jembatan jalan Wonokupang Balongbendo, Kamis malam 03 November 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, korban yang mengendarai Yamaha Mio Nopol W-6831- ZH melaju dari arah Bakalan menuju Tarik. Saat di jalan Girang menabrak Dump truk Hino nopol : S-8526-NE yang disopiri Teguh Hermawan (78) warga Desa Leminggir Rt.027/Rw.007, Kecamatan Mojosari, Mojokerto, yang saat itu sedang berhenti karena mengalami kerusakan.

“Korban menabrak bagian belakang truk yang mogok hingga mengalami luka berat pada wajahnya,”ungkap Bripka Sugeng Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Korban selanjutnya di larikan ke rumah sakit Citra Medika Tarik untuk mendapatkan pertolongan. Sementara polisi di lokasi melakukan serangkaian penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Perkara Laka selanjutnya dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Akhirnya Polres Jember Berhasil Mengungkap Kasus Pembunuhan Misterius 9 tahun Silam

Redaksi Mojokerto

Pembatasan Mobilisasi PMK, Polresta Mojokerto bersama Tiga Pilar Cek RPH

Redaksi Mojokerto

Percepat capaian target, Forkopimda Jatim Cek gelaran Vaksinasi serentak di Magetan

Redaksi Mojokerto