SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Menjalin Silaturahmi dengan Masyarakat, Petugas Polsek Jetis Kunjungi Indomaret

suarakawan.com, Mojokerto – Guna menjalin silaturahmi dan menjaga untuk terciptanya Kamtibmas yang Kondusif, Kapolsek Jetis bersama Bhabinkamtibmas, dan Tim Satgas terkait melakukan Patroli Dialogis dengan Karyawan Indomart canggu Desa canggu Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto. Rabu(15/06/2022)Malam.

Dalam kesempatan kali ini, Kapolsek Jetis menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk lebih peduli pada keamanan lingkungan sekitar dan menghimbau agar masyarakat selalu meningatkan keamanan di lingkungan masing-masing.

Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam.menjelaskan dalam kondisi pandemi seperti ini masyarakat diminta untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam melakukan kegiatan, adapun menerapkan ProtoKol Kesehatan dengan benar pertama masyarakat diminta untuk selalu memakai masker.

“Tetep patuhi Protokol Kesehatan menjelang libur sekolah untuk itu saling peduli antara satu dengan yang lain, dan mengajak masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas yang Kondusif.” ucap MK Umam.

“Kegiatan ini rutin dilakukan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dikawasan setempat, maksud kegiatan ini untuk mendekatkan warga setempat dengan anggota Polri, dan meminta masyarakat untuk mendukung kebijakan pemerintah guna terwujudnya situasi Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif,” Pungkas IPTU MK Umam.

Related posts

Antisipasi Lonjakan Covid-19, Pamor Keris Polresta Mojokerto Sasar Tempat Kerumunan

Redaksi Mojokerto

Jempol, Satlantas Polres Mojokerto Tak Pernah Lelah Kampanyekan Prokes

Wong Nggalek

Polresta Sidoarjo Gandeng Komunitas, Kejar Target 70 Persen Vaksinasi

Redaksi Mojokerto