SuaraKawan.com
Trenggalek

Keren, Satlantas Trenggalek Terima Anugerah Kawasan Tertib Lalu Lintas Terbaik Tingkat Polda Jatim

Polres Trenggalek – Di tengah kesibukan menangani bencana alam, tak mengurangi semangat jajaran Polres Trenggalek untuk terus menorehkan prestasi di tingkat regional Jawa Timur. Hal tersebut dibuktikan oleh Satlantas Polres Trenggalek yang meraih predikat Juara 1 Kawasan Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) terbaik tingkat Poda Jawa Timur.

Penganugerahan tersebut diserahkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Kombes Pol Muhammad Taslim Chairuddin, S.I.K., M.H. yang diwakili oleh Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto S.H., S.I.K., M.H di hall Hotel Suites Surabaya. Senin, (24/10).

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K., menegaskan, pihaknya sangat mengapresiasi apa yang telah di raih oleh jajaran Satlantas Polres Trenggalek ini. Menurutnya, prestasi ini merupakan hasil kerja keras bersama dari seluruh anggota Satlantas Polres Trenggalek dalam memberikan pelayanan dan edukasi kepada masyarakat khususnya terkait dengan pengelolaan Kawasan Tertib Lalu Lintas.

“Selamat untuk jajaran Satlantas Polres Trenggalek. Jangan berpuas diri, jadikan prestasi ini sebagai pelecut semangat untuk terus memberikan yang terbaik bagi organisasi dan masyarakat Kabupaten Trenggalek.” Ujar AKBP Alith.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Trenggalek AKP Meita Anisa Saputra, S.I.K., M.H., M.Si. yang kebetulan turut hadir dan menerima langsung penghargaan tersebut bersama sejumlah Kasatlantas se Jawa Timur mengatakan, penghargaan ini dipersembahkan bagi seluruh anggota dan masyarakat Kabupaten Trenggalek.

“Ini membuktikan bahwa tingkat kesadaran tertib berlalu lintas masyarakat Trenggalek sangat tinggi dan ini harus terus dikembangkan dan ditingkatkan. Tidak hanya di kawasan KTL tetapi seluruh wilayah Kabupaten Trenggalek.” Ujarnya.

Tak ketinggalan dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Satlantas yang selama ini tanpa kenal lelah dan terus bekerja keras menciptakan Kamseltibcarlantas yang kondusif.

“Alhamdulillah. Berkat kerja keras kita semua, kita berhasil meraih juara 1 tingkat Polda Jatim. Prestasi ini tidak akan berhenti di sini. Kita akan terus semangat memberikan pengabdian yang terbaik.” Pungkasnya.

Related posts

Gunakan Metal Detector, Polisi Periksa Ruang Gereja Hingga Barang Bawaan

Wong Nggalek

Bersama Forkopimda, Kapolres Trenggalek Gelar Silaturahmi Kupatan

Wong Nggalek

Empat Orang Pemuda Trenggalek Ikuti Seleksi Penerimaan Bintara Polri Jalur Prestasi

Wong Nggalek