SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Kapolresta Mojokerto Bersinergi dengan Kajari Demi Wujudkan Penegakan Hukum Secara Profesional

suarakawan.com, Mojokerto –Demi wujudkan penegakkan hukum secara professional, Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.I.K., S.H., M.T. bersama Pejabat Utama silaturahmi di Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto dengan menjalin sinergitas antara Lembaga Penegak Hukum di Mojokerto Raya. Rabu (10/08/22)

Dalam kunjungannya, Kapolresta Mojokerto bersama Kasat Reskrim AKP Rizki , Kasat Lantas AKP Heru, Kasat Narkoba AKP Edi, Kasi humas IPTU MK Umam, langsung disambut baik Kajari Gaos Wicaksono, S.H.,M.H di Ruang Kerjanya.

Pertama kali berkunjung ke Kajari, Kapolresta Mojokerto, AKBP Wiwit Adisatria, S.I.K., S.H., M.T menyampaikan permohonan maaf karena baru bisa melaksanakan silaturahmi.

“Saya mohon maaf terlambat bersilaturahmi kepada Bapak, sebagai orang baru maksud dalam kedatangan kami dalam rangka silaturahmi antara Lembaga Penegak Hukum di Kabupaten Mojokerto, semoga sinergi dalam penegakan hukum bisa terjalin lebih baik lagi.” Ucap AKBP Wiwit

Masih Kata Kapolresta Mojokerto, “kedepannya mohon dukungan dan sinergi dalam melaksanakan penegakan hukum antar lembaga penegak Hukum.” Pungkasnya

Sebagai Tuan Rumah dalam kegiatan ini, Kajari menyampaikan, “Terimakasih atas kunjungan Bapak Kapolresta Mojokerto bersama Pejabat Utama demi keberlangsungan di Mojokerto Raya,”

Masih Kata Kajari, “Selama ini sinergitas penegakan hukum di Mojokerto Raya, saya menilai sudah sangat bagus dalam pelaksanaannya, Mari Kita optimalkan dengan bersinergi melalui komunikasi, koordinasi, kolaborasi dalam menciptakan penegakan secara profesional” Harap Kajari Kabupaten Mojokerto Mojokerto Gaos Wicaksono, S.H.,M.H. (MK/RH)

Related posts

Launching Vaksinasi Merdeka Anak, Kapolresta Mojokerto: Percepatan Vaksinasi Lebih Optimal

Redaksi Mojokerto

Binrohtal Polresta Mojokerto Ngaji Kitab Kuning Dengan Tema Memperbaiki Diri

Redaksi Mojokerto

Polres Gresik// Kenal pamit Kapolsek Wringinanom, Dari AKP Christian Bagus Yulianto., S.H., S.I.K. Kepada AKP Kristianto.,S.H.

redaksi