SuaraKawan.com
Trenggalek

Kapolres Trenggalek Serahkan Kunci Rumah Baru Mbah Sairah

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resor Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. menyerahkan kunci rumah kepada Mbah Sairah, warga desa Tanggaran Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek. Kamis, (23/6).

Rumah Mbah Sairah ini merupakan hasil dari program bedah rumah/layak huni yang digelar Polres Trenggalek dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh tepat pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

Seremonial penyerahan kunci rumah dilaksanakan tepat didepan rumah Bah Sairah dilanjutkan pemotongan pita dan penyerahan bantuan sosial oleh Kapolres Trenggalek disaksikan segenap tamu undandan yang hadir.

Dalam sambutannya, Kapolres Trenggalek menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat Desa Tanggaran dan seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan bedah rumah sejak hari pertama sehingga pembangunan rumah Mbah Sairah ini bisa selesai tepat waktu dan saat ini sudah layak untuk ditempati.

“Semoga bisa bermanfaat dan menambah kebahagiaan, keceriaan dan barokah untuk kita semua khususnya Mbah Sairah.” Ujar AKBP Dwiasi.

Sementara itu, Kepala desa Tanggaran Jemio menuturkan, selama ini Mbah Sairah hidup dengan menumpang di rumah tetangga. Dengan adanya bantuan dari Polres Trenggalek ini dinilai sangat membantu.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada warga setempat dan LMD Tanggaran yang turun tangan membantu dalam proses perencanaan dan pengerjaan hingga selesai.

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas bantuan bedah rumah untuk Mbah Sairah. Semalat Hari Bhayangkara ke-76. Sukses dan Jaya selalu.” Ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain pejabat utama Polres Trenggalek, Muspika Pule, tokoh masyarakat dan warga setempat.

Related posts

Kalahkan Gresik, Tim Bola Voli Trenggalek Melaju ke Porprov Jatim

Wong Nggalek

Polres Trenggalek Turut Berpartisipasi Dalam Upacara Peringatan Hardiknas

Wong Nggalek

Primkoppol Polres Trenggalek Gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT)

Wong Nggalek