SuaraKawan.com
Trenggalek

Kapolres Trenggalek Buka Lomba `Cireng` Hari Bhayangkara ke-76

Polres Trenggalek – Memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh tepat tanggal 1 Juli 2022 mendatang, Kepolisian Resor Trenggalek menggelar `Cireng` atau Mancing Bareng di kolam pemancingan Polres Trenggalek yang berada di samping halaman parker umum depan Mapolres Trenggalek. Sabtu, (25/6).

Seremonial pembukaan lomba memancing ditandai dengan pelepasan ikan master oleh Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. didampingi sejumlah pejabat utama dan pengurus Bhayangkari Cabang Trenggalek.

AKBP Dwiasi mengatakan, lomba memancing ikan lele ini sengaja digelar untuk membangun kedekatan dengan masyarakat dimana peserta lomba tidak hanya dari kalangan internal kepolisian tetapi juga masyarakat umum.

“Agar semua juga turut merasakan suasana kegembiraan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-76. Pesertanya dari berbagai kalangan” Ujar AKBP Dwiasi.

Selain itu lanjut AKBP Dwiasi, kegiatan ini merupakan wadah baru bagi para pecinta memancing untuk menyalurkan hobinya sembari memperebutkan hadiah bernilai jutaan rupiah dan sejumlah door prize yang telah disiapkan oleh panitia.

Lomba memancing yang diikuti oleh sedikitnya 120 orang ini berlangsung seru. Bagaimana tidak, sejak dibuka oleh Kapolres, masing-masing peserta sudah bersiap di pinggir kolam lengkap dengan kail dan umpan. Namun ada saja kejadian lucu yang memancing gelak tawa peserta lainnya. mulai dari ikan yang lepas saat sudah ditangan hingga umpan dari bahan yang unik.

Untuk menggugah semangat, panitia juga memberikan hiburan music elektone. Tak ketinggalan disela-sela acara, panitia membagikan hadiah door prize dengan mengundi kupon pendaftaran peserta.

Adapun pemenang lomba antara lain, Juara 1 Rifan Ali Nurohman dari Desa Sukobanteng Karangsoko, Juara 2 Hariono dari Kelurahan Tamanan, Juara 3 Hendra Bagus dari Desa Kelutan,  Juara kategori  perolehan ikan terbanyak Joni Guruh Putra dari Suruh Trenggalek.

Related posts

Manfaatkan Safari Jumat Untuk Sosialisasikan Pencegahan Pmk

Wong Nggalek

Dilaporkan Hilang, Polisi Temukan Warga Trenggalek Bersama Pacar di Yogyakarta

Wong Nggalek

Pelatihan Paskibraka, Polres Trenggalek Terjunkan Personel Sebagai Instruktur

Wong Nggalek