SuaraKawan.com
Trenggalek

Kapolres Trenggalek Apresiasi Anggota dalam Penanganan Bencana Alam

Polres Trenggalek – Kepala kepolisian Resort Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K. menginstruksikan jajarannya agar melaksanakan program Quick Wins Presisi Kapolri dan Commander Wish Kapolda Jatim yang baru Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, S.H.

Commander wish Kapolda Jatim tersebut antara lain, peningkatan ketakwaan kepada Tuhan yang Maha Esa guna mewujudkan SDM unggul, pemantapan Harkamtibmas, penegakan hukum yang professional dan berkeadilan serta penguatan database berbasis digital, pemantapan manajemen, penguatan sinergi Polisional, penataan kelembagaan dan penguatan pengawasan.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Trenggalek saat memimpin apel pagi yang diikuti oleh seluruh personel Polres Trenggalek di lapangan apel Mapolres. Senin, (31/10).

“Laksanakan dengan penuh tanggung jawab. Para Perwira agar mengendalikan dan mengawasi pelaksanaannya.” Ujar AKBP Alith.

AKBP Alith menegaskan, untuk mendukung commander wish Kapolda Jatim tersebut, pihaknya telah merumuskan action plan yang disesuaikan dengan kearifan lokal Kabupaten Trenggalek sehingga bisa lebih optimal dan berkelanjutan dan hasilnya dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

Kapolres menekankan agar berbagai fasilitas yang ada dimanfaatkan betul untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Menurutnya, kehadiran Polisi di tengah masyarakat haruslah membawa manfaat, menjamin rasa aman dan memberi kenyamanan.

“Selaku pimpinan, saya ucapan terima kasih dan apresiasi atas dedikasi rekan-rekan selama satu bulan terakhir, khususnya terkait penanganan bencana alam banjir dan tanah longsor serta berbagai upaya yang telah tergelar sehingga Kamtibmas di Trenggalek selalu kondusif.” Ucapnya

Related posts

Polres Trenggalek Gelar Doa Bersama dan Tahlilan 7 Hari Peristiwa Kanjuruhan Malang

Wong Nggalek

Berawal Dari Program `Seru`, Polsek Munjungan Bantu Pembangunan Masjid

Wong Nggalek

Amankan Aksi Damai Oleh Mahasiswa, Polres Trenggalek Kerahkan Sejumlah Personel

Wong Nggalek