SuaraKawan.com
Headline Olahraga Sidoarjo

Kalapas Kelas II A Sidoarjo Turut Serta Gowes Fun Bike Pada Peringatan HBI ke-74 di Kanwil Kemenkumham Jatim

 


SIDOARJOterkini – Kegiatan Gowes Fun Bike yang digelar pada Peringatan Hari Bakti Imigrasi (BAI) ke-74 menciptakan kebersamaan dan kegembiraan antar peserta. Kalapas Kelas II A Sidoarjo Sugeng Handono turut serta dalam acara bersepeda yang diawali dari start di Kanwil Kemenkumham Jatim dan diakhiri di tempat finis yang sama, Minggu 7 Januari 2024.

Sugeng Handono tampak antusias ikut serta dalam kegiatan gowes fun bike bersama dengan 150 peserta dari berbagai UPT di Jawa Timur yang menempuh jarak 74 Km, menunjukkan semangat olahraga dan kebugaran fisik yang dijunjung tinggi. Keikutsertaannya memberikan pesan positif tentang pentingnya hidup sehat dan aktif, sekaligus mendukung agenda peringatan Hari Bakti Imigrasi yang lebih meriah dan berkesan.

Dalam perjalanannya, peserta gowes fun bike tidak hanya menikmati keindahan sepanjang rute, tetapi juga merasakan kehangatan kerjasama dan solidaritas di antara sesama peserta. Acara tersebut menjadi kesempatan bagi para pegawai imigrasi, masyarakat, dan tokoh seperti Sugeng Hardono untuk saling berinteraksi dan memperkuat hubungan sosial.

Melalui kegiatan ini, Sugeng Hardono menyampaikan peringatan Hari Bakti Imigrasi tidak hanya tentang seremoni formal, tetapi juga tentang kebersamaan dan kegembiraan.

“Gowes fun bike menjadi sarana yang tepat untuk menyatukan berbagai kalangan dan membangun hubungan yang lebih erat dalam semangat persaudaraan,”ungkap Sugeng Hudiono.

Dengan kehadiran Kalapas Sidoarjo Sugeng Hardono dalam kegiatan ini, acara Hari Bakti Imigrasi ke-74 di Kanwil Kemenkumham Jatim menjadi lebih dinamis dan berwarna. Keterlibatan aktifnya dalam kegiatan gowes fun bike turut menunjukkan bahwa seorang pemimpin dapat menjadi teladan dalam mendukung kegiatan positif dan kesejahteraan bersama. (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Dua Truk Tabrakan di Jalan Bakalan Kecamatan Balongbendo, Lalu lintas macet

redaksi

Babinsa Koramil.0816/09 Krian Hadiri Perpisahan dan Pelepasan Peserta MMD

redaksi

Pemkab Sidoarjo Salurkan Bantuan Kepada 477 Warga Korban Puting Beliung

redaksi