SuaraKawan.com
Artikel Hukrim

KAJATI JATIM MENERIMA KUNJUNGAN KASKOGARTAP III SURABAYA

Kajati Jatim Dr. Mia Amiati, SH., MH, CMA dengan didampingi Aspidmil dan Kabag Tata Usaha menerima kunjungan silaturahmi Kepala Komando Garnisun Tetap III Surabaya selaku pejabat yang baru Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto, S.H., M.Tr. (Han) pada hari Selasa, 16 Januari 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto menyampaikan harapannya agar dapat menjalin sinergitas yang baik dengan Kajati Jatim. dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah Jawa Timur.

Kajati Jatim menyambut baik sinergitas yang sudah terjalın dengan baik selama ini, antara lain adanya bantuan pengawalan personel Pom TNI dari Kogartap III Surabaya dalam rangka pelaksanaan tugas dan fungsi Kejaksaan terkait penanganan perkara untuk mewujudkan penegakan supremasi hukum.

Dalam Silaturahmi tersebut turut hadir Dandenpom Kogartap III/Surabaya Letkol Laut (PM) Iwhan Sukowati, S.H., Kasi Intel Kogartap III/Surabaya Letkol Inf Budi Hercahyono, Kasilog Smin Kogartap III/Surabaya Letkol Kal Heru Purwoko, S.E.

Related posts

Kajati Jatim Raih 2 Penghargaan dari Pascasarjana Universitas Airlangga

Redaksi Surabaya

Penegakan Hukum Pidana Terhadap Malpraktik Medis Wajib Dilakukan

redaksi

Kejaksaan Harus Kuat untuk Hadapi Kejahatan Transnasional dan Siber

redaksi