SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

HUT Humas Polri ke-71, KPU Kota Mojokerto Berikan Karangan Bunga

suarakawan.com, Mojokerto Kota – Perayaan HUT Humas Polri ke-71 nampaknya menjadi perhatian publik, hal ini dibuktikan dengan banyaknya karangan bunga yang berjejer rapih di halaman Kantor Humas Polresta Mojokerto, salah satunya datang dari KPU Kota Mojokerto, Senin (31/10/22).

Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria S.H, S.I.K, M.T, melalui Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam mengaku senang dan mengucapkan banyak terima kasih atas ucapan yang diberikan oleh KPU Kota Mojokerto tersebut.

“Alhamdulillah, saya sangat senang dan berterima kasih atas ucapan yang diberikan oleh KPU Kota Mojokerto di HUT Humas Polri ke-71 tahun ini, semoga hubungan antara KPU dan Polresta Mojokerto semakin baik dan solid, khususnya dalam menyambut mendatang,” Ungkapnya.

Lebih lanjut, IPTU MK Umam mengatakan, pemberian karangan bunga ini merupakan bentuk kepercayaan KPU atas sinergitas yang telah dibangun bersama kepolisian dalam menjaga kondusifitas pelaksanaan pemilu dan pemberian edukasi literasi tentang politik sehat kepada masyarakat untuk menyambut Pemilu 2024.

“Kami akan terus bersinergi dan mendukung kegiatan KPU dalm menyambut Pemilu mendatang dengan berkolaborasi bersama pers dan media kepolisian dalam menyampaikan informasi terkait perkembangan pemilu dan mencegah terjadinya penyebaran berita bohong atau hoax demi mengurangi potensi perpecahan di masyarakat.” Ujar Kasi Humas Polresta Mojokerto.

Related posts

Itwasum Polri Gelar Audit PNBP di Polresta Mojokerto

Redaksi Mojokerto

Ciptakan Kamtibmas, Polisi Rutin Lakukan Patroli Blue Light

Redaksi Mojokerto

Cara Dokkes Polri Ciptakan Posko Pengungsian Gempa Cianjur yang Sehat dan Bersih

Redaksi Mojokerto