SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Hari Jadi Sekilasmedia.com ke-6, Ini Harapan Kasi Humas Polresta Mojokerto

suarakawan.com, Mojokerto Kota – Guna mempertahankan hubungan baik antara Polri dan media, Kapolresta Mojokerto Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H, S.I.K, M.T yang diwakili Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam menghadiri undangan tasyakuran peringatan hari jadi ke-6 sekilasmedia.com di Villa Asia Jaya, Jl. Air Panas No.KM.2, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Selasa (25/10/2022).

Kegiatan peringatan hari jadi Sekilas Media ke-6 ini turut dihadiri Wakil Bupati Mojokerto Dr. H. Muhammad Al-Barra, Lc, M. Hum, Kadiskominfo Kota Mojokerto Santi Ratnaning Tias, ST, MM, Pimred sekilasmedia.com Nyoto Wibowo, S.Pd, Kadiskominfo Pemkab Mojokerto, Kabag Humas Perhutani Bpk. Dwi, Kapolsek Pacet Diwakili IPDA Lutfi, Ketua PWI Mojokerto Sholahudin, dan media Mojokerto

Adapun rangkaian kegiatan peringatan hari jadi ini meliputi bhakti sosial, santunan anak yatim, pelatihan jurnalis, kemudian dilanjutkan dengan sambutan pimpinan redaksi, Forpimda dan Ketua PWI Mojokerto, Launching podcast sekilas media.com, potong tumpeng, serta acara hiburan musik.

Dalam sambutannya, pimpinan redaksi sekilasmedia.com, menyampaikan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir. Lebih lanjut, Nyoto mengatakan, Sekilas Media merupakan satu-satunya media online yang terdaftar di dewan pers dan sudah memiliki 32 biro yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Sehingga di kesempatan ini pimpinan redaksi tersebut berharap supaya sekilasmedia.com semakin jaya dan menjadi media yang lebih profesional.

“Perjuangan selama enam tahun ini tidak mudah, oleh karena itu, saya berharap rekan-rekan sekilasmedia.com semakin profesional dalam menghasilkan produk pers yang dapat dipertanggung jawabkan dan tidak keluar dari kode etik jurnalistik,” Ungkap Nyoto Wibowo.

Sementara itu, Ketua PWI Mojokerto Sholahudin Wijaya merasa bangga atas pencapaian sekilasmedia.com yang mampu bertahan selama enam tahun ini.

“Selamat ulang tahun untuk sekilasmedia.com, semoga ke depannya bisa menambah khazanah informasi dan kita bisa bekerja sama dengan baik,” Ucapnya.

Lebih lanjut, dengan perkembangan jurnalis yang cukup pesat di era gempuran pemberitaan menyambut tahun politik di media sosial yang memusingkan ini, Sholahudin berharap kehadiran wartawan bisa menjadi counter informasi bagi teman-teman media, salah satunya sekilasmedia.com.

“Dengan banyaknya informasi di media sosial yang tidak jelas kebenarannya, saya berharap para jurnalis dapat menangkal informasi tersebut dengan produk pemberitaan yang aktual dan sesuai fakta yang ada,” Pesannya.

Turut menghadiri undangan, Kasi Humas Polresta Mojokerto mengucapkan selamat atas hari jadi sekilasmedia.com yang ke-6 tahun. Di kesempatan ini, IPTU MK Umam menyatakan bahwa media merupakan bagian yang sangat dibutuhkan oleh Polri karena sangat terbantu dengan sinergitas bersama dalam menyebarkan informasi terkait kegiatan kepolisian.

“Mewakili Kapolresta Mojokerto, saya mengucapkan selamat hari jadi sekilas media.com, semoga menjadi media yang memberitakan berita positif kepada publik dan menjadi media yang dapat menginformasikan kegiatan Polri sehingga menjadi lembaga yang dicintai masyarakat.” Harapnya. (MK/DLN)

Related posts

Kapolda Jatim Tinjau MMPP dan Satpas Polresta Sidoarjo

Redaksi Mojokerto

Kapolresta Mojokerto bersama Ketua Bhayangkari Jenguk Istri Anggota yang Melahirkan

Redaksi Mojokerto

Polresta Sidoarjo Amankan Pelaku Pengeroyokan Antar Perguruan Silat

Redaksi Mojokerto