SuaraKawan.com
Jatim

Dinilai Berdedikasi Tinggi, Sejumlah Anggota Satlantas Terima Penghargaan

MOJOKERTO – Sejumlah anggota Satlantas Polres Mojokerto diganjar penghargaan. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kasatlantas AKP Randy Asdar, S.Kom., S.I.K. atas dedikasi dan integritasnya melebihi dirinya sendiri saat melaksanaan tugas.

Prosesi penyerahan reward itu sendiri dilakukan bersamaan dengan digelarnya apel pagi di halaman Mapolres Mojokerto diantaranya kepada Bripka Moh Arif Maryono yang dengan sigap membatu kendaraan yang ganti ban tanpa ada kernetnya.

Brigadir Crisnanda Kusuma yang dengan ikhlas sepenuh hati membantu warga difabel di kantor Satpas dan Briptu Sueb Afandi yang memberikan respon cepat membersihkan tumpahan oli di salah satu ruas jalan dan dapat membahayakan pengguna jalan lainnya.

Dikonfirmasi terpisah, AKP Randy menuturkan, reward and punisment merupakan salah satu strategi organisasi yang ia lakukan untuk menumbuhkan soliditas anggotanya.

Sejak pertama menjabat sebagai Kasatlantas di awal Oktober 2020 lalu, pihaknya memang concern terhadap kepedulian dan kepekaan anggotanya. Menurutnya, tugas Kepolisian selaku p-elindung, pengayom dan pelayan masyarakat tidak hanya soal keamanan semata tetapi juga lebih luas dan menyentuh aspek sosial masyarakat.

“Wujud apresiasi terhadap anggota yang sigap membantu masyarakat yang membutuhkan.” Ungkap AKP Randy.

Masih kata AKP Randy, program reward and punisment ini akan terus dilaksanakan tidak hanya dibidang operasional tetapi juga bidang pembinaan dan administrasi sehingga diharapkan dapat memacu semangat anggota yang lain.

“Tetap semangat dan berikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan Negara. Setiap kebaikan yang kita tanam akan bernilai ibadah.” Pungkasnya.

Related posts

Kapolda Jatim saat cek Vaksinasi: Saya Bangga Jadi Alumni SMPN 1 Surabaya

Redaksi Mojokerto

Polresta Banyuwangi Bagikan Kotak Nasi ke Loper Koran

Redaksi Mojokerto

Sukseskan GPDRR, Kapolri Siapkan Skenario Pengamanan Hingga Genjot Vaksin Booster di Bali

Redaksi Mojokerto