SuaraKawan.com
Headline Olahraga Sidoarjo

Dandim 0816 Sidoarjo Bersama Forkopimda Ikut Ramaikan Gowes Harjasda ke 164

 


(SIDOARJOterkini) – Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Masarum Djati Laksono bersama Forkopimda dan masyarakat Sidoarjo mengikuti gowes dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo ke 164. Peserta Gowes diberangkatkan Wakil Bupati Sidoarjo H Subandi dari Alun-alun, Minggu 22 Januari 2023.

Sebelum memberangkatkan peserta Gowes, Wabup Sidoarjo H Subandi menyampaikan, acara gowes dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo. Kegiatan Gowes dipilih karena bisa diikuti oleh semua umur yang bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

“Semoga seluruh masyarakat Sidoarjo senantiasa diberikan kesehatan,”ungkapnya.

Dikatakannya, selain menjaga kebugaran tubuh, acara gowes juga untuk memperkuat sinergitas antara Forkopimda dan masyarakat Sidoarjo.

“Tanpa sinergi, pembangunan Sidoarjo tidak dapat berjalan baik. Terimakasih kepada masyarakat Sidoarjo yang telah ikut serta dalam memeriahkan kegiatan ini, semoga menjadi kegiatan positif dan menjadi salah satu olahraga yang diminati oleh masyarakat Sidoarjo nantinya ,” tambahnya.

Sementara itu Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Masarum Djati Laksono di sela acara menyampaikan Kegiatan Fun Bike Gowes dalam rangka menyambut hari jadi Sidoarjo ke 164 Tahun 2023 yang digelar untuk memelihara kondisi kesegaran jasmani, juga dimaksudkan untuk mempererat tali silahturahmi dan membangun semangat kebersamaan antara Forkopimda Sidoarjo dan segenap komponen masyarakat.

“Melalui kegiatan bersepeda ini diharapkan kedekatan antara Forkopimda Sidoarjo dengan rakyat akan semakin kokoh dan solid,”ujar Letkol Inf Masarum Djati Laksono.

Salah seorang peserta Gowes Harmono (40) menyampaikan, dirinya sangat merasakan kegiatan Gowes bersama yang dinilai dapat berdampak positif dan masyarakat sangat antusias mengikuti gowes Harjasda.

“Selain badan sehat juga hadiah undian yang diberikan sangat banyak sehingga minat masyarakat untuk mengikuti kegiatan gowes ini sangat banyak.” pungkasnya. (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Melalui ‘Sulingmas`, Polsek Watulimo Tekan Gangguan Kamtibmas Jelang Subuh

Wong Nggalek

Kegiatan Perkemahan Saka Wira Kartika Telah Usai, Berikut Pesan Dandim 0816 Sidoarjo Kepada Peserta

redaksi

Sosialisasi Ops Patuh Semeru 2022, Ini 7 Prioritas Penindakan Mobil Incar Satlantas Polresta Mojokerto

Redaksi Mojokerto