SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Commander Wish, Kapolsek Jetis KOMPOL Soegeng Sampaikan Dua Hal

suarakawan.com Kegiatan untuk menertibkan para pengguna jalan dengan dipimpin oleh Kapolsek Jetis KOMPOL Soegeng bersama anggota BRIPKA Irwan Budi melaksanakan Commander Wish di Simpang Tiga Jembatan Utara Desa Mlirip Kec.Jetis Kab.Mojokerto, Selasa (28/06/2022).

Dalam kegiatan ini Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam memberi dua pesan kepada  masyarakat untuk mematuhi rambu lalu lintas agar tidak terjadi hambatan saat berkendara, serta untuk mengurangi terjadinya laka lintas di Wilayah Hukum Polresta Mojokerto.

“Pertama, Kami harap pelayanan kepada Masyarakat demi terciptanya Kamseltibcar Lantas guna arus Lalin di simpang Tiga Penjuru Di Simpang Tiga Utara Jembatan Gajah Mada Berjalan Dalam Keadaan Aman, Lancar, Terkendali dan Kondusif,” ujar Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam.

Tidak hanya itu kegiatan ini juga bertujuan agar masyarakat lebih dekat dengan anggota. Terpantau Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam juga menyampaikan bahwa Kegiatan Patroli di Simpang Tiga Jembatan Utara semuanya berlangsung dalam keadaan situasi Aman, Lancar, dan Kondusif.

“Kedua, Karena masih dalam masa libur sekolah dan menjelang Idul Adha oleh karena itu kami menghimbau kepada masyarakat untuk menerapkan 5M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas).” Pungkas Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam.

Dengan terwujudnya kegiatan masyarakat yang mulai aktif Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam menyampaikan pesan kepada masyarakat yang masih tidak mematuhi Protokol Kesehatan agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan dan memakai masker. (MK/TY)

Related posts

Sejumlah Anggota Polsek Bendungan Turun Tangan Bantu Pembangunan Plengsengan Masjid Al-Falah

Wong Nggalek

7 Sasaran Ops Patuh, Kapolresta Mojokerto Optimalkan INCAR dan CCTV

Redaksi Mojokerto

Petugas Pamor Keris Mojokota Bagi Masker Dan Himbau Pengendara Taati Prokes

Redaksi Mojokerto