SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Bikin Geger! Ular Sanca Sepanjang 2.5 Meter Berhasil Diamankan Bhabinkamtibmas Bersama Warga

suarakawan.com, Mojokerto – Seekor ular piton jenis sanca sepanjang 2.5 meter dan besar seukuran lengan orang dewasa bersarang di Kandang sapi milik warga di wilayah Kabupaten Mojokerto, spontan saja warga langsung geger dan panik melihat keberadaan ular tersebut.

Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T membenarkan bahwasanya anggota Bhabinkamtibmas Polsek Dawarblandong telah mengamankan dan menangkap ular tersebut, sementara itu Kasi Humas Polresta Mojokerto mengatakan, ini merupakan respon cepat kepolisian terkait laporan warga melalui Whatsapp Status.

“Kejadian berawal saat petugas mendapati laporan dari warga melaui Whatsapp status, mengetahui hal tersebut petugas langsung bergerak ke lokasi,” Ucap IPTU MK Umam.

Masih kata Kasi Humas Polresta Mojokerto, Whatsapp status salah satu warga tersebut berisi, “Selamat pagi mohon ijin menyampaikan ada laporan tentang ular sanca besar masuk ke rumah ibu fitri di Dsn. Pulo RT 03 RW 10 Dsn Pulorejo, Kec Dawarblandong mohon untuk ditindaklanjuti terimakasih,” Bebernya.

Peristiwa ular masuk ke rumah warga ini diketahui pada Selasa pagi pagi (08/11/22) di rumah ibu Fitri yang ada di Dusun Klanting, Desa Pulorejo, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Ular sepanjang 2.5 meter meter itu tiba-tiba masuk ke rumahnya.

“Warga Dusun Klanting Desa Pulorejo tersebut mengaku ketakutan dengan kedatangan tamu tak diundang tersebut, ia tak ingin ular itu berlama lama di Kandang sapi milik nya,” Ungkapnya.

Pengamanan dan penangkapan ular tersebut turut dibantu anggota Koramil, Relawan, Kepala Desa dan Masyarakat, Setalah berhasil di tangkap, warga dan petugas memasukan ular sanca itu kedalam sebuah karung untuk diamankan dan diserahkan ke petugas Damkar. (MK/ENR)

Related posts

Polres Trenggalek Kerahkan Bus Vaksinasi Cegah Merebaknya Covid-19

Redaksi Mojokerto

Unjuk Rasa Berjalan Aman, Kapolrestabes Surabaya Borong Dagangan PKL untuk Masa Aksi

Redaksi Mojokerto

Polres Kediri Berhasil Amankan Pengedar Narkotika Antar Pulau

Redaksi Mojokerto