SuaraKawan.com
Trenggalek

Berintegritas, Satu Anggota Polres Trenggalek Terima Kenaikan Pangkat Pengabdian

Polres Trenggalek – Hari ini nampaknya menjadi hari yang sangat berarti bagi AKP Rohadi, S.H. Bagaimana tidak, terhitung mulai hari ini, perwira pertama yang sehari-hari menjabat sebagai Kapolsek Dongko ini resmi menyandang pangkat baru Komisaris Polisi (Kompol).

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut merupakan kenaikan pangkat pengabdian yang merupakan penghargaan dari negara kepada insan Polri yang dinilai memiliki integirtas dan dedikasi tinggi selama berdinas.

Prosesi upacara korp raport itu sendiri digelar dihalaman Mapolres Trenggalek yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. dan diikuti oleh seluruh pejabat utama, Kapolsek jajaran dan anggota. Kamis, (2/6).

AKBP Dwiasi dalam amanatnya mengatakan, kenaikan pangkat dari Perwira pertama ke perwira menengah ini bukan tanpa alasan namun telah melalui sejumlah petimbangan dan penilaian yang cukup ketat diantaranya adalah telah mengabdi sedikitnya 32 tahun tanpa cacat.

Pihaknya mengungkapkan, Kompol Rohadi selama bertugas menjadi anggota Polri patut menjadi teladan dan inspirasi bagi seluruh anggota untuk selalu memberikan yang terbaik bagi organisasi, masyarakat, bangsa dan negara.

Lebih lanjut AKBP Dwiasi menuturkan, semakin tinggi pangkat dan kedudukan seseorang berbanding lurus dengan tugas dan tanggung jawab yang diemban. Oleh sebab itu, di sisa waktu sebelum memasuki masa purna tugas tidak mengendorkan semangat berkarya dalam bertugas.

“Sebagai pribadi dan pimpinan, saya ucapkan selamat kepada Kompol Rohadi. Terima kasih atas pengabdian dan loyalitas selama bertugas membesarkan dan membangun Polres Trenggalek. Tetap semangat dan berikan yang terbaik.” Pungkasnya.

Related posts

Polres Trenggalek Kerahkan Personel Kawal Vaksinasi Covid-19

Wong Nggalek

Gelar Operasi Keselamatan Semeru 2022, Polres Trenggalek Kedepankan Preemtif dan Preventif

Wong Nggalek

Bhabinkamtibmas Trenggalek Terima Penghargaan Kapolda Jatim Award

Wong Nggalek