SuaraKawan.com
Terkini

Bentuk Kesadaran masyarakat, Pamor Keris Polresta Mojokerto Himbau Protokol kesehatan

Mojokerto – Semenjak masuknya virus varian baru Omicron di wilayah Mojokerto, Pamor Keris (Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan di Masyarakat) Polresta Mojokerto bersama satgas covi-19 meningkatkan kegiatan dengan mendisiplinkan pelanggar Protokol Kesehatan, terutama di tempat yang memacu kerumunan. Selasa (22/3/2022)

Patroli gabungan antara Polri, TNI, Dishub dan juga Satpol PP ini dilakukan 2 kali sehari semasa Pandemi di Kota Mojokerto, namun saat ini giat patrol ini ditingkatkan mengingat PPKM di Kota Mojokerto menjadi level 2.

Kegiatan patroli gabungan ini juga dilakukan dalam rangka menindaklanjuti Inmendagri Nomor 10 Tahun 2022, tentang Pemberlakuan Pembatasan Masyarakat (PPKM) dan antisipasi penyebaran Covid-19 varian baru Omicron.

Tak hanya lakukan penindakan terhadap pelanggar prokes, Polresta Mojokerto beserta 3 pilar juga mengadakan swab acak di tempat, juga kenakan sanksi kepada pelanggar prokes terutama di wilayah yang berkerumun.

Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan menambahkan, “Kita Hadir Bersama Rekan Kodim 0815 dan Pemerintah Daerah dalam rangka pencegahan virus varian baru Omicron dan cipta Kondisi Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polresta Mojokerto dengan kegiatan yang ditingkatkan bernama Pamor Keris”.

Related posts

Kapolri Kerahkan Tenaga Medis Tambahan Tangani Korban Gempa Bumi di Cianjur

Wong Nggalek

Irwasda Polda Jatim Cek Pelayanan Publik di Polres Batu Pastikan Pelayanan Sesuai Prosedur

Wong Nggalek

Polres Bojonegoro Bersama BKP Sepakat Jaga Kamtibmas dan Tak Ada Konvoi di Malam 1 Syuro

Redaksi Mojokerto