SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Bentuk Apresiasi Kapolresta Mojokerto Beri Reward Anggota Berprestasi

suarakawan.com, Mojokerto – Berbagai upaya dilakukan anggota Polresta Mojokerto dalam melaksanakan tugas pokok melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat demi mewujudkan Polri yang presisi, hal tersebut membutuhkan semangat dan kerja keras.

Menyikapi hal tersebut demi membangkitkan semangat dan kerja keras anggota, Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T pada moment tasyakuran hari HUT Humas Polri, Jum’at (28/10) bertempat di Aula Wira Pratama memberikan Reward kepada anggota yang berprestasi yang diterima langsung oleh anggota Polsek Kemlagi Briptu Mustofa Wahyu Hadi, S.H.

Turut hadir pada acara tersebut, Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T. Wakapolresta Mojokerto, Pejabat Utama (PJU), Kapolsek Jajaran dan Anggota Polresta Mojokerto.

Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T. dalam kesempatan tersebut menyampaikan, Petugas Bhabinkamtibmas dari Polsek Kemlagi diberikan reward atas keberhasilannya meraih prestasi terkait penginputan laporan dalam aplikasi Binmas Online System Versi 2 atau Aplikasi Daily Operator Reporting System (DORS).

“Selamat untuk anggota yang berprestasi, pertahankan semoga bisa menjadi contoh dan motivasi untuk rekan rekan lainnya, dan terimakasih atas dedikasinya dalam bekerja selama ini,” Ucap Wiwit.

Sementara itu Briptu Mustofa sebagai anggota yang berprestasi mengatakan, bentuk kinerja Bhabinkamtibmas selaku insan Bhayangkara yang terdepan memberikan pelayanan kepada masyarakat tingkat Desa/Kelurahan dilakukan secara terbuka, transparan dan mengedepankan pendekatan pemolisian masyarakat yang lebih solutif sesuai dengan asas-asas Keadilan, Kepastian dan Kemanfaatan.

“Terimakasih atas penghargaan yang diberikan, semoga dapat memberikan dorongan moral kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk selalu siap melayani masyarakat kapanpun dan dimanapun berada,” Ujar Mustofa.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi Polri kepada personelnya dalam melaksanakan tugas dan kinerja dengan baik, namun hal ini tidak serta merta diberikan begitu saja tetapi melalui proses yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku berdasarkan penilaian kinerja dan jerih payah yang telah dilakukan. (MK/ENR)

Related posts

Siswa SPN Polda Jatim Salurkan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

Redaksi Mojokerto

Wujud Kepedulian, Satlantas Polres Mojokerto Bagikan Makan Siang dan Masker Kepada Supeltas

Wong Nggalek

Satlantas Polres Gresik Lakukan pembagian masker Cegah Penyebaran Covid-19.

redaksi