SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Hadiri Sosialisasi Penjaringan Perangkat Desa

 

(SIDOARJOterkini) – Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu menghadiri sosialisasi penjaringan dan pendaftaran perangkat yang digelar oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Wonoayu di balai desa setempat, Senin (17/10).

Tampak juga hadir dalam acara tersebut Sekretaris desa (Sekdes) Fanani, Ketua Panitia H. Mustain SPd ,Babinsa Sertu Suriadi B, Babinkamtibmas Bripka Romi, Ketua RT RW Wonoayu, Ketua BPD Bapak Taufik , Wonoayu dan anggota , Anggota Panitia Penjaringan Perangkat Desa Wonoayu.beserta seluruh Perangkat Desa,

Dalam sambutannya Sekdes Wonoayu Fanani mengatakan, musyawarah yang dilaksanakan kali ini untuk membentuk tim pengangkatan Perangkat Desa sekaligus sosialisasi teknis pelaksanaan oleh Tim Panitia pengangkatan.

“Sosialisasi sekaligus pemberian bekal tentang petunjuk teknis pelaksanaan akan diberikan kepada tim panitia,”ucapnya.

Sementara itu Babinsa Wonoayu Sertu Suriadi mengatakan, pada proses penjaringan perangkat situasi kamtibmas Desa Wonoayu kondusif, dan menghimbau kepada semua warga jika terdapat suatu masalah harap koordinasi dengan pihak Desa atau diselesaikan dengan kekeluargaan dan musyawarah mufakat.

“Semoga situasi kondusif wilayah binaan ini bisa berlangsung sebelum hingga pasca terpilihnya perangkat desa,”tegasnya.(cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Ini Hasil Rakor Covid-19 di Bangkalan : Penguatan PPKM Mikro di 5 Kecamatan

Redaksi Mojokerto

TP-PKK Kabupaten Sidoarjo Bantu Pulihkan Psikis Anak-anak Korban Bencana Angin Puting Beliung 

redaksi

Curi 2 Celdam Wanita di Perumahan Gebang Sidoarjo, Pria Paruh Baya Dihajar Warga

redaksi