SuaraKawan.com
Hukrim

APEL PERDANA SETELAH CUTI HARI RAYA IDUL FITRI, MARI KITA SALING MEMAAFKAN, SELALU MENJALIN SILATURAHMI DAN TINGKATKAN KINERJA BERSAMA

Kejaksaan Tinggi Jawa Timur melaksanakan kegiatan apel pagi, dan bertindak selaku Penerima Apel kali ini adalah Asisten Tindak Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Jawa Timur (Kejati Jatim), Agustian Sunaryo, SH., MH. dengan peserta apel pagi terdiri dari para asisten, koordinator dan seluruh pegawai yang dilaksanakan di halaman kantor Kejati Jatim. Senin, (22/04/2024).

Jalannya apel pagi diawali dengan laporan komadan apel dan dilanjutkan pengucapan Tri Krama Adhyaksa dan Trapsila Adhyaksa oleh petugas apel yang telah ditunjuk yaitu dari Bidang Tindak Pidana Umum.

Pada kesempatan ini Aspidum mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon maaf lahir batin kepada seluruh peserta apel. Seluruh pegawai terlihat antusias menyambut kembalinya aktivitas kerja setelah libur Idul Fitri.

Lebih lanjut, Aspidum juga mengingatkan agar seluruh pegawai dapat menata kedisiplinan setelah libur panjang dan berharap dengan apel perdana ini, kita selalu menjalin silaturahmi, dan tingkatkan kinerja bersama.

 

Related posts

Sidang Putusan Perkara Koneksitas Tindak Pidana Korupsi Dugaan Penyimpangan Penggunaan Dana Yang Dikeluarkam PT. Sier Puspa Utama ( PT. SPU)

Redaksi Surabaya

Penyidik JAM Pidsus Periksa 5 Orang Saksi Terkait Perkara Komoditas Timah

Redaksi Surabaya

Perkara Tambang Kutai Barat, Kejaksaan Agung Periksa 1 Orang Saksi

Redaksi Surabaya