SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Anggota Koramil 0816/03 Buduran Bersama Warga Kerja Bhakti di Lokasi Bencana Angin Puting Beliung

 


(SIDOARJOterkini) – Anggota Koramil 0816/03 Buduran bahu – membahu bergotong – royong bersama warga melakukan pembersihan rumah rusak dan pepohonan yang tumbang setelah tersapu hujan disertai dengan angin puting beliung di kawasan Sidokepung, Minggu (23/10).

Babinsa Sidokepung Kecamatan Buduran Koptu Aris Ariono menyampaikan, pihaknya bersama dengan tim BPBD dan warga melakukan penanganan bencana sejak kemarin sore hingga malam.

“Melakukan pendataan rumah warga yang rusak dan pembersihan puing rumah yang tersapu angin kami lakukan sejak kemarin,”ungkap Koptu Aris Ariono, Senin 24 Oktober 2022.

Sementara itu Danramil 0816/03 Buduran Kapten Cku Mohammad Arifin, S.H mengatakan, pasca bencana puting beliung pihaknya fokus untuk membersihkan rumah warga yang terkena angin puting beliung serta mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama bergotong royong.

“Hal Ini merupakan kepedulian kami terhadap warga binaan kami dan rasa empati kepada warga yang sedang terkena bencana alam puting beliung,” pungkasnya.(cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Polisi bersama PMK bantu Padamkan Kebakaran Rumah

Redaksi Mojokerto

Kasi Humas Polresta Mojokerto Bersama Netizen Ikuti Deklarasi Anti Hoax

Redaksi Mojokerto

Dua Tabrakan Beruntun Terjadi di Tol Sidoarjo Dalam Waktu Hampir Bersamaan

redaksi