SuaraKawan.com
Terkini

Wakapolresta Mojokerto Beri Semangat Kepada Personel Yang Mengikuti TKJ

suarakawan.com, Mojokerto-Masa Pandemi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dengan melakukan berolah raga rutin sangat dibutuhkan, kali ini Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) menggelar Tes Kesamaptaan Jasmani tahap I kepada personel Polresta Mojokerto di Stadion Gelora Ahmad Yani Kota Mojokerto. Jumat (25/03/22) Pagi.

Wakapolresta Mojokerto Kompol DR. Sarwo Waskito, S.H., S.Sos, M.Hum., MM. menyempatkan diri mengikuti Tes Kesamaptaan Jasmani tahap I Bersama anggota.

Kompol DR. Sarwo Waskito, S.H., S.Sos, M.Hum., MM. memberi semangat kepada para peserta TKJ (Tes Kesamaptaan Jasmani) sekaligus olahraga bersama agar fisik tetap prima dan kesehatan tetap terjaga mengingat agenda kedepan masih cukup banyak dan membutuhkan stamina yang kuat.

“Ayo rekan-rekan kita melaksanakan tes kesamaptaan jasmani pagi hari ini, dan saya pribadi ingin menjadi peserta, Semangat ya,” Ucap Kompol Sarwo Waskito

Saat dilokasi Kasi humas Mengingatkan satu sama lain bahwa saat ini masih dalam masa pandemi covid-19, maka seluruh rangkaian kegiatan TKJ dilakukan dengan pengawasan dan penerapan protokol kesehatan yang ketat, dan panitia juga telah menyediakan handsanitizer bagi para peserta.

Uniknya Dalam Kegiatan TKJ ini kasi humas mengajak putra untuk mengikuti kegiatan TKJ bersama, Karena menurut cerita putranya gemar berolah raga yaitu lari.

“Dalam kegiatan ini menurunkan tim medis berikut ambulance sebagai kesigapan jika terjadi personel yang mengalami cidera atau sakit namun, sebelum melaksanakan TKJ dilakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu sebagai pencegahan dan pengawasan bagi personel.” Pungkas IPTU MK Umam. (MK/YD)

Related posts

Jumat Berkah ; Kapolresta Banyuwangi dan PJU Bagkan Sembako dan Makanan Kepada Warga Terdampak Puting Beliung

Wong Nggalek

Kabid Dokkes Polda Jatim Selenggarakan Pelatihan Desa Tanggap Bencana

Redaksi Mojokerto

Aksi Kapolsek Mojoroto Polres Kediri Kota, Belikan Becak Baru Untuk Ponijan Yang Menjadi Korban Pencurian Becak

Wong Nggalek