SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Usai Olahraga Bersama, Kapolresta Mojokerto Cek Seluruh Ruangan

suarakawan.com, Mojokerto – Disela sela melaksanakan aktifitas kerja usai apel olahraga bersama, Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T didampingi Wakapolresta beserta Pejabat Utama (PJU) melakukan pengecekan ke setiap ruangan fungsi dan Sie serta pelayanan yang ada di Mapolresta Mojokerto, Sabtu (22/10/2022).

Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T mengatakan, pengecekan ini dimaksudkan untuk mengetahui kinerja masing-masing fungsi, juga mengecek keadaan atau kondisi ruangan, termasuk barang barang di dalamnya.

“Kebersihan adalah sebagaian dari iman, jika ruangan kerja bersih maka kita akan merasa nyaman dan semangat melaksanakan tugas serta dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” Ucap Wiwit.

Tak hanya pengecekan ruangan, Kapolresta Mojokerto juga sekaligus menghimbau kepada anggota untuk tidak membuang putung rokok sembarangan, agar ruangan kerja selalu harum dan juga mengingatkan untuk tetap mematuhi Prokes.

“Kebersihan ini harus harus dijadikan suatu kegiatan sehari hari, karena jika penghuninya sehat, bersih dan nyaman dalam bekerja akan membuat masyarakat betah,”Ujarnya.

Pengecekan kebersihan tersebut dimulai dari tempat parkir Satreskrim, Ruang Penjagaan, Kantin, Poli Klinik Bhayangkara, Satsamapta, serta ruangan Satfung lainnya.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan pengecekan ini, setiap personel Polresta Mojokerto agar selalu menjaga kebersihan baik kebersihan pribadi dengan menjaga penampilan dan lingkungan,” Pungkas Kapolresta Mojokerto. (MK/ENR)

Related posts

Distribusikan Bantuan untuk Korban Gempa di Daerah Pelosok, Polri Gunakan Motor Trail

Redaksi Mojokerto

Razia Rumah Kos, Polresta Mojokerto Berhasil Amankan Pasangan Bukan Pasutri

Redaksi Mojokerto

Kapolresta Malang Kota Salurkan Beasiswa dari Kapolda Jatim untuk Anak Polisi Korban Tragedi Kanjuruhan

Redaksi Mojokerto