SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Truk Fuso Tabrak Motor di Jalan Kemasan Krian, Dua Orang Luka Serius

 

SIDOARJOterkini – Kecelakaan melibatkan sepeda motor dan truk terjadi di Jalan Raya Kemasan Krian. Dua orang alami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan terjadi pada Jumat malam (19/4) sekitar pukul 22.30 WIB tersebut bermula saat sepeda motor Honda Beat No.Pol L 4038 AAE yang dikendarai Sanusi (61) dan berboncengan dengan Siti Alimah (50) warga Desa Watugolong Krian yang saat itu melaju dari arah Surabaya ke Mojokerto.

Bersamaan dengan itu, sebuah truk Fuso No.Pol P 8428 UK yang disopiri Maimun (31) asal Probolinggo yang berjalan searah (Surabaya-Mojokerto) saat di depan SamA Al Ahmad menabrak motor tersebut dari belakang .

“Pemotor tertabrak bemper depan sebelah kiri truk Fuso hingga terjatuh, dan motor sempat terseret truk hingga 30 meter,”ungkap Bripka Sudarminto Petugas Lantas Polsek Krian.

Dikatakannya, pengendara motor dan yang dibonceng mengalami luka serius dan telah dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo.

“Kedua korban sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,”ucapnya.

Sementara itu polisi melakukan penyelidikan di lokasi dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Kuatkan Literasi Media, PWI Sidoarjo Gelar Safari Jurnalistik di SMAN 1 Krian

redaksi

Koramil 0816/01 Sidoarjo Gelar Halal Bi Halal dengan Sederhana dan Kekeluargaan

redaksi

KPP Pratama Sidoarjo Selatan Sita Aset Penunggak Pajak

redaksi